Update Kualifikasi TimNas League of Legends Untuk Asian Games 2018

93
0
SHARE

Bacadulusini – Menyambut pertandingan League of Legends di salah satu cabang olahraga eksebisi eSports pada Asian Games 2018 di bulan Agustus mendatang, terdapat update mengenai mekanisme seleksi tim nasional League of Legends untuk Asian Games 2018. Mekanisme seleksi tim nasional yang terbaru adalah dengan melibatkan pelatih League of Legends Indonesia.

Peran setiap pelatih telah menjadi salah satu faktor yang sangat penting dalam penentuan kemenangan tim. Dengan prestasi tim LoL Indonesia yang gemilang saat ini membuktikan bahwa Indonesia memiliki pelatih – pelatih yang hebat. Diantara pelatih-pelatih hebat ini, akan dipilih 1 pelatih terbaik untuk membentuk tim nasional terkuat dan membawa Indonesia menuju kemenangan di Asian Games 2018.

Pelatih tim nasional ini akan dipilih melalui sistem voting. Informasi lebih lanjut mengenai voting-nya dapat dilihat di link : https://lol.garena.co.id/berita/update-perubahan-kualifikasi-asian-games.

Bagi kalian yang sudah mendaftar, data tim kalian tetap akan diserahkan kepada panitia penyelenggara dan pelatih tim nasional LoL Indonesia untuk Asian Games 2018 yang terpilih nanti.

Berikut adalah 4 nama kandidat pelatih tim nasional yang telah dipilih berdasarkan kemampuan dan kredibilitas mereka di kancar eSport Indonesia:

1Tribekti Nasima (Bekti)

Head of eSports League of Legends Indonesia dari tahun 2015 – 2017

Project Manager LGS THE FINALS Spring dan Summer 2016 – 2017

2Jeremy Triputro Yulianto (Tibold)

Juara LGS season 4 bersama Duck in a Box (Support)

Juara LGS season 5 bersama Kanaya Gaming (Support)

Juara LGS Spring 2018 bersama Bigetron Esports (Coach)

3Bayu Putra Sentosa (Cruzher)

Juara LGS season 1 bersama tim XcN (Support)

Juara LGS season 2 dan 3 bersama Jakarta Juggernauts (Support)

Juara LGS Summer 2017 bersama Headhunters (ADC)

4Ruben Sutanto (rubeN)

Juara LGS season 4 bersama Duck in a Box (Jungle)

Juara LGS season 5, 6 dan LGS Summer 2016 bersama Kanaya Gaming (Top)

Juara LGS Summer 2017 bersama Headhunters (Support)

Nantikan informasi lebih lanjut mengenai seleksi pelatihan tim nasional League of Legends untuk Asian Games 2018 dan jangan lupa vote pelatih jagoan mu !

Comments on Update Kualifikasi TimNas League of Legends Untuk Asian Games 2018