Unipin Resmi Gelar Tournamen eSports Kelas Dunia SEACA di Jakarta

137
0
SHARE

Bacadulusini – Hari ini, tanggal 17 Oktober hingga 21 Oktober 2018, Unipin eSports resmi menyelenggarakan event akbar SEACA ( South East Asia Cyber Arena ), ini merupakan suatu kompetisi electronic sports (eSports) tinggkat Asia Tenggara yang finalnya diadakan di Mall Taman Anggrek Jakarta, acara SEACA resmi dibuka oleh Menteri Komuikasi dan Informatika, Bapak Rudiantara S.Stat. MBA

Diawali dengan babak kualifikasi yang telah diadakan di 16 kota di Indonesia dan menghasilkan 230 finalis yang akan berlaga untuk merebutkan hadiah senilai 1,4 milyar Rupiah. Besarnya peminat pada babak kualifikasi SEACA ini menunjukkan bahwa semakin tingginya penggiat eSports di tanah air ini.

SEACA 2018

Dalam event SEACA ini, akan menghadirkan tim-tim profesional dari negara Asia Tenggara seperti Malaysia, Thailand, Singapura, dan Filipina. Beberapa game yang akan di pertandingkan anatara lain : Mobile legends, Arena of Valor (AOV), PlayerUnknown’s Battleground (PUBG), Point Blank dan DOTA 2. Selain itu, kompetisi Cosplay juga turut meramaikan acara ini, penutupan akan di hadiri oleh Menteri Komuikasi dan Informatika, Bapak Rudiantara S.Stat. MBA, dan performance dari RAN. Bagi masyarakat umum yang ingin menonton, acara ini tidak di pungut biaya.

Artikel terkait :  CEO Unipin, Ingin Membangun dan Mempromosikan Gaya Hidup Sehat Melalui eSports

Diacara ini juga turut menghadirkan kompetisi World Electronic Sports Games (WESG) dengan total hadiah sebesar USD 5.500.000, dimana pemenangnya akan dikirim untuk bertanding mewakili Indonesia di kancah Internasional yang grand final-nya akan di selenggarakan di China.

Comments on Unipin Resmi Gelar Tournamen eSports Kelas Dunia SEACA di Jakarta