Tim Elite8 Indonesia akan bertanding di grand finals Vainglory 5V5 WESG 2017

125
0
SHARE

Bacadulusini – Tim Elite8 Indonesia akan diundang untuk bertanding di panggung internasional Vainglory 5V5 dalam World Electronic Sports Games 2017 yang diselenggarakan oleh Alisports, cabang olahraga dari Alibaba. Panggung yang  akan diselenggarakan di Haikou, Hainan, China, akan menjadi suatu kebanggaan nasional untuk tim yang mewakili China, Korea, Indonesia, dan Singapura. WESG 2017 Vainglory adalah event esport antar negara yang pertama sejak peluncuran Vainglory 5V5, Satu-satunya MOBA mobile “tanpa kompromi” yang menampilkan grafik luar biasa dengan 3 juta polygon, 200 objek teranimasi, dan 120 FPS disemua perangkat yang mendukung.

Tim Elite8 Indonesia tidak hanya dikenal sebagai Top tim mobile esport di Indonesia tetapi juga sebagai pembimbing komunitas yang sering mengadakan acara bermain bersama, sesi pelatihan, dan turnamen komunitas. Setelah serangan balik yang spektakuler dari pertandingan di Manila, Elite8 menjadi tim Asia Tenggara pertama yang berhak untuk mengikuti Vainglory World Championship dan terkenal memberitahu kepada  tim lain dengan kalimat “Lihat dan Pelajari”. 

WESG 2017 adalah turnamen esports internasional yang diselenggarakan oleh Alisports, cabang olahraga dari Alibaba. Pemain dari seluruh dunia dalam 125 negara akan bertanding memperebutkan $5.5 juta. Beberapa judul permainan untuk WESG 2017 adalah Counter Strike: Global Offensive, Dota 2, Hearthstone, dan StarCraft II.

Para penggemar dapat menonton siaran langsung bisa mendapatkan informasinya di Fanpage ini  https://www.facebook.com/AGe.Vainglory/ 

Untuk lebih detail tentang WESG 2017, kunjungi https://en.wesg.com/en.

Comments on Tim Elite8 Indonesia akan bertanding di grand finals Vainglory 5V5 WESG 2017