Home News TELKOM INDONESIA BERPERAN AKTIF MENGAYOMI CABANG OLAHRAGA ESPORTS

TELKOM INDONESIA BERPERAN AKTIF MENGAYOMI CABANG OLAHRAGA ESPORTS

Syaifudin selaku Direktur Utama PT. Metra Digital Media menyerahkan hadiah kepada juara Kualifikasi Nasional PES2018 Indonesia. Telkom Indonesia melalui anak perusahaannya & bersama mitra akan berkolaborasi untuk memajukan esports Indonesia.

0
SHARE

Bacadulusini – Telkom Indonesia sebagai King of Digital in the region, ingin berperan aktif untuk mengayomi cabang olah raga esports bersama para mitra dan pegiat esports Indonesia seperti komunitas sepakbola Liga1PES, Vainglory, True Digital Plus Indonesia, AGe Network, dan banyak lagi dari organizer, developer & publisher lainnya, akan terus bersama-sama berkolaborasi untuk mendukung pertumbuhan esports Indonesia.

“Bekerjasama dengan PT. Optima Energi Indonesia/AGe Network, PT Metra Digital Media, sebagai salah satu anak perusahaan dari PT. Telkom Indonesia, akan segera menghadirkan stadium esports “dedicated” yang terbesar di Asia Tenggara dengan disertai fasilitas layaknya pelatnas seperti bootcamp dengan connectivity yang mumpuni bagi para atlit untuk berlatih-tanding dengan lawan dari manca-negara,” kata Syaifudin, Direktur Utama PT. Metra Digital Media.

Menurut Syaifudin, “Meski baru singkat terjun dalam industri esports, kemitraan dengan PT Optima Energi Indonesia/AGe Network telah berhasil dipercaya oleh beberapa korporasi besar yang aktif untuk melibatkan esports untuk meningkatkan penjualan, seperti dari operator seluler, termasuk salah satu ecommerce terbesar dunia serta dipercaya untuk menjalankan Liga Indihome yang merupakan liga antar-kota terbesar di Indonesia mencangkup Sabang sampai Merauke.”

“Kemitraan ini diharapkan akan menjadi one-stop-shop bagi korporasi yang ingin melibatkan esports untuk meningkatkan brand asset, akselerasi penjualan, maupun retensi pelanggan. Kedepannya, diharapkan apabila ada publisher game baru yang ingin ekspansike Indonesia dapat kolaborasi MDMedia dan Optima dapat menyediakan total solusi mulai dari product launching, penyelenggaraan customer experience center, penyelenggaraan liga kompetisi, dan venue dengan top-of-the line connectivity,” tambah Syaifudin.

“Kemitraan esports ini selain menghadirkan total solutions untuk ekosistem esports, juga dalam waktu dekat akan segera meluncurkan platform esports “lightweight” yang sangat cocok untuk kondisi konektifitas di Indonesia saat ini. Kedepannya, para atlet Indonesia tidak perlu lagi terganggu dengan kekurangan bandwidth,” lanjut Syaifudin mewakili Dian Rachmawan, Direktur Enterprise Business Services,  usai memberi pembekalan mental kepada juara kualifikasi nasional PES2018.

Comments on TELKOM INDONESIA BERPERAN AKTIF MENGAYOMI CABANG OLAHRAGA ESPORTS