Summoners War: Lost Centuria resmi dirilis di seluruh dunia dan mencapai peringkat No.1 di Appstore!

15
0
SHARE
  • Summoners War: Lost Centuria telah diluncurkan tanggal 29 April ini dan tersedia dalam 15 bahasa di seluruh dunia!
  • Game ini memiliki fitur permainan strategi Real-Time yang unik dengan menggunakan karakter-karakter dari game populer Com2us, Summoners War
  • Summoners War: Lost Centuria memiliki potensi sebagai E-sports dengan membuktikan tidak hanya asyik dimainkan, tetapi juga asyik ditonton lewat event pra-pertandingan
  • Menarik perhatian para penggemar game global melalui ‘World 100 Invitational’ dengan melakukan promosi menggunakan model kelas dunia
  • Com2us juga mengeluarkan video wawancara dengan pengembang Summoners War: Lost Centuria

Perusahaan game mobile Com2us (CEO Jaejoon Song) mengumumkan pada tanggal 29 April ini telah secara bersamaan merilis ‘Summoners War: Lost Centuria’ (selanjutnya disebut Lost Centuria), yang telah ditunggu oleh para penggemar game di seluruh dunia.

Peluncuran ini disambut hangat oleh para penggemar game di seluruh dunia. Di Indonesia sendiri Summoners War: Lost Centuria telah menempati posisi pertama di App Store kategori Top Free.

Summoners War: Lost Centuria adalah game terbaru dari Com2us berbasis IP paling populer mereka; Summoners War. Game ini walau menggunakan karakter dari seri Summoners War, gameplaynya menawarkan permainan yang sangat berbeda dari SW. Game ini fokus ke gameplay yang lebih action-oriented, dengan tema card game dan elemen-elemen RPG.

Pemain akan memilih 8 monster untuk bertanding melawan pemain lain dari seluruh dunia. 8 monster ini akan bertarung bersama dengan pemain bisa menggunakan skill-skill unik setiap monster. Karena pertarungan ini dilakukan secara real-time, game ini memiliki fitur Counter System dimana pemain bisa menginterupsi lawan dengan skill monsternya. Efektivitas skill monster kita juga dipengaruhi oleh timing dalam menggunakannya.

Summoners War: Lost Centuria juga diluncurkan sudah mendukung 15 bahasa termasuk bahasa negara barat seperti Inggris, Jerman, Perancis dan Spanyol. Tentu saja game ini mendukung bahasa tuan rumah Korea dan juga bahasa Asia Tenggara seperti Indonesia, Thailand dan Vietnam. Com2us mendukung bahasa-bahasa ini untuk memudahkan pemain dari seluruh dunia untuk bisa bertarung bersama.

Com2us juga memperbaharui desain monster-monster mereka di game terbaru ini. Karakter-karakter yang Summoners kenal dari Summoners War hadir di game ini dengan desain yang mutakhir tapi sangat mudah dikenali. Untuk peluncuran ini ada 40 monster yang bisa dikoleksi dengan monster-monster lainnya akan ditambahkan seiring dengan waktu.

Game ini mendapatkan tanggapan yang penuh dengan antusiasme dari gamer dan mencapai pra-registrasi hingga 6 juta orang! Untuk mempromosikan game ini juga, Com2us mengadakan ‘World 100 Invitational’ dimana Com2us mengundang 100 influencer ternama dari 20 negara untuk bertarung memperebutkan hadiah dengan total USD 150,000 tanggal 24 April kemarin.

Sebelum peluncuran ini juga Com2us telah mengeluarkan video interview dengan developer Lee Seung Min membicarakan kekuatan dan variasi dari game ini. “Kita ingin para pemain merasakan serangan lawan Real-Time seperti ritme. Sehingga kita menciptakan sistem Counter untuk mengganggu ritme tersebut.” Ujar Lee Seung Min. Dan dia menambahkan. “Dan pemain bisa membuat variasi pertarungan yang bermacam lewat sistem Counter ini dan hubungan elemen-elemen yang dimiliki monster.”

Untuk video wawancara dan detail lain tentang Summoners War: Lost Centuria bisa dilihat di official fanpage di https://www.facebook.com/LostCenturiaID atau di official website Lost Centuria di https://summonerswar.com/lostcenturia

Comments on Summoners War: Lost Centuria resmi dirilis di seluruh dunia dan mencapai peringkat No.1 di Appstore!