Summoners War Capai 90 Juta Download Secara Global!

160
0
SHARE

Bacadulusini – Summoners War, yang memulai layanannya di tahun 2014, sekali lagi sukses membuktikan popularitasnya di seluruh dunia. CEO Byeongjun Song, Com2us telah mengumumkan bahwa game RPG globalnya “Summoners War: Sky Arena” telah melampaui 90 juta unduhan global!

Menjalankan layanan jangka panjang dengan stabil. Angka tersebut menunjukkan kesuksesan konten kokoh dan perbaruan strategis Summoners War bagi semua pengguna di pasar timur dan barat. Dengan target 100 juta unduhan.

Pencapaian Summoners War ini datang dari konten berkualitas tinggi yang dibangun dari update konstan. Summoners War telah menarik hati para pengguna RPG secara global lewat update besar seperti Guild Battle, Rift of Worlds dan World Arena. Mereka juga menyediakan pengalaman gameplay tingkat tinggi dengan update terbaru, Guild Siege Battle.

Selain itu, Summoners War terus menarik semua pengguna dengan menyediakan berbagai tipe konten seperti penambahan pedoman bagi pengguna baru. Hasilnya, Summoners War terus memperoleh hasil yang kuat setiap tahun dengan update kontennya yang strategis.

Sebagai game nomor satu dalam kategori keuntungan 18 daerah tambahan dalam setahun yang lalu, game ini berhasil menyabet peringkat pertama dalam keuntungan di 71 negara dan peringkat 10 besar di 129 negara.

Com2uS menyebutkan, “90 juta unduhan Summoners War telah membuktikan tempatnya sebagai game global dan potensi pertumbuhannya ke depan” dan mereka sedang “merencanakan peningkatan sistem layanan live, melanjutkan brand-building dan update strategis untuk membentuk Summoners War menjadi sebuah properti intelektual (IP) yang kuat”.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi fanpage resmi Summoners War di https://www.facebook.com/SummonersWarID

Summoners War on  Appstore: http://bit.ly/SWars1

Summoners War on Playstore: http://bit.ly/SWars2

Comments on Summoners War Capai 90 Juta Download Secara Global!