Seru-seruan Bareng Kizuna AI di C3AFA Jakarta Hari Kedua

11
0
SHARE

Siapa yang nunggu-nunggu kedatangan Kizuna Ai di C3AFA 2018? Itu lho, Kizuna Ai yang jadi YouTuber virtual itu lho. Dengan karakter anime, dia menjadi host di channel pribadinya A.I Channel. Kehadiran Ai-chan ke C3AFA Jakarta 2018 ini merupakan kehadiran pertamanya di Indonesia lho! Makanya dia salah satu guest yang ditunggu-tunggu.

Nggak kaget sih, bahkan dari 10 menit sebelum Ai-chan ‘naik panggung’ di Akiba Stage, pasukan berbando pink udah mulai memenuhi panggung. Walaupun kemunculan Ai-chan sempet molor 10 menit – ditambah sedikit kesalahan teknis di Akiba stage, ternyata nggak mengurangi semangat para fans buat tetap bertahan di depan panggung.

Selang satu jam setelah menyapa penonton di Akiba Stage, Ai-chan bergeser ke day stage. Penonton yang udah memenuhi arena day stage setelah event di Akiba Stage selesai, ternyata masih semangat tuh buat nunggu Ai-chan.

Ai-chan menyapa semua fansnya, nggak lupa dengan sapaan “Aku sayang kamu,” dan “Terima kasih”. Sapaan Ai-chan jelas nggak bertepuk sebelah tangan dong. Penonton yang memenuhi day stage ikut menyapa balik penuh antusias.

Kejutan Ai-chan nggak berhenti disitu, karena dia juga memperdengarkan salah satu lagu terbarunya, Hello Morning. Lagu ini bertemakan memulai sesuatu yang baru – salah satunya terinspirasi dari Ai-chan yang memulai karirnya sebagai vlogger virtual pertama di dunia.

Keseruan lainnya yang dibawa oleh Ai-chan, tentunya game dong! Ai-chan ngajak penonton buat suit. Iya, bahkan Ai-chan ngajak main suit ala Indonesia, yang permainannya menggunakan jempol, telunjuk, dan kelingking.

Permainan rock-paper-scissor ala Indonesia ini disambut antusias sama seluruh penonton. Cara mainnya, Ai-chan suit sama seluruh peserta yang berdiri. Siapa yang mengacungkan sign yang sama/yang kalah, mereka kalah dan harus duduk.

Butuh waktu yang cukup lama untuk menyisihkan hampir seluruh peserta, sampai akhirnya dipilih tiga pemain yang masih bertahan. Tiga penonton yang beruntung ini mendapatkan official merchandise dari Kizuna Ai. So lucky! Terima kasih Kizuna Ai, kami tunggu kedatanganmu lagi, yah!

Comments on Seru-seruan Bareng Kizuna AI di C3AFA Jakarta Hari Kedua