Seri eSports Pertama di Indonesia “Ultimo Hombre AXIS Pyramid League

63
0
SHARE

Bacadulusini – Setelah diumumkan pada tanggal 20 Juli 2018 lalu, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melalui Axis, resmi menjalin kerjasama dengan perusahaan eSports ternama dari Inggris ULTIMO HOMBRE untuk penyelenggaraan kegiatan seri eSports di seluruh Indonesia. “Ultimo Hombre AXIS Pyramid League” adalah seri eSports pertama di Indonesia yang menargetkan gamer dari segala usia, akan berlangsung pada 10-11 Agustus 2018 di The Hall Senayan City, Jakarta.

Pembelian tiket sudah dapat dilakukan pada hari ini hingga 8 Agustus 2018 dengan harga pre-sale yaitu Rp 40.000 secara online di website www.ultimohombre.co.id atau melalui afiliasi penjualan tiket online di Go-Tix, Tiket.com, Tokopedia, Goers App, Blibli.com, SerbaPay, Maimilu, dan Tiketapasaja.com. Setelah itu, akan berlaku harga regular yaitu Rp 80.000 untuk satu hari atau Rp 120.000 untuk tiket terusan dua hari yang dapat dibeli di tempat. Bagi para penikmat games yang memilih membeli secara online, tiket dapat ditukar melalui tiket boks di tempat acara. Para pengunjung yang hadir di seri eSports ini juga akan mendapatkan sim card dari Axis dengan tiga jenis paket yaitu; paket pertama adalah HITZ Starter Pack dengan bonus free calls ke sesama Customer Axis dan free calls & messaging dengan WhatsApp, Line & BBM, paket kedua Bronet Data Pack 1 GB valid untuk 30 hari, dan paket ketiga KZL Games Pack dengan 1 GB gaming quota yang berlaku 30 hari untuk bermain AOV, Freefire & PUBG.

Sepanjang pelaksanaan kegiatan, para gamers akan disuguhkan oleh berbagai hiburan seru seperti pertunjukan musik, peragaan mencakup teknologi termutakhir di dunia eSports, hingga yang tidak kalah seru adalah pertandingan Cos–Street (Cosplay Street) dengan juri Yuki Tora. Pendaftaran bagi ajang Cos-Street akan dibuka di tempat acara pada tanggal 11 Agustus 2018 dengan tenggang waktu 10.00-15.00 wib, yang dilanjutkan dengan pengumuman pemenang pukul 16.00 wib. Hadiah yang diperebutkan pun senilai jutaan rupiah.

Menggunakan slogan “Semua Orang Bisa Bermain, Siapa pun Bisa Menang”, Ultimo Hombre AXIS Pyramid League menawarkan pengalaman tak tertandingi baik untuk casual gamer maupun pro gamer. Ajang ini juga akan menyajikan game-game terbaru, teknologi  mutakhir dan console terbaru. Lengkap dengan selebriti, presenter dan live streamers. Tidak hanya akan disuguhi pengalaman seru menyaksikan gamer berpengalaman adu ketrampilan, namun mereka pun dapat mencoba pengalaman  di zona-zona bermain yang tersedia seperti zona retro games, VR, arcade games, dan sebagainya.

Comments on Seri eSports Pertama di Indonesia “Ultimo Hombre AXIS Pyramid League