Sambut Ramadan dan Idul Fitri, JD.ID Hadirkan Kampanye ‘#AsliTulus’

 Berangkat dari konsep ketulusan niat untuk menjadi lebih baik di bulan Ramadan  Berlangsung mulai dari 14 Mei 2018 sampai 21 Juni 2018

227
0
SHARE

Bacadulusini – JD.ID, perusahaan e-dagang yang terafiliasi dengan JD.com, perusahaan internet terbesar ketiga di dunia menghadirkan kampanye promo menarik menyambut momentum Ramadan dan juga Idul Fitri. Kampanye ini bertajuk #AsliTulus, yang mengedepankan konsep niat tulus untuk berubah menjadi lebih baik di bulan suci ini.

Beberapa promo menarik selama ramadan ini di antaranya :

  • Must Need Ramadan Items :

Bagian khusus yang berisi produk-produk keperluan khas bulan Ramadan seperti: baju koko, kurma, snack Ramadan, alat ibadah, buku Islami, dan lain-lain.

  • Ramadan Hampers :

JD.ID menyediakan paket parcel dengan harga hanya 99.000 saja selama Ramadan ini. Paket yang berisi produk-produk groceries pilihan ini juga sudah dibungkus dengan kardus cantik khusus oleh JD.ID.

  • Ramadan Below 99K :

Diskon spesial produk-produk di bawah 100.000 rupiah selama bulan Ramadan.

  • The Last Reman TVC :

Sebuah video spesial yang menceritakan kisah Jeje, sesosok preman kocak yang berjuang setulus hati untuk insyaf dan bertaubat. JD.ID hadir dalam setiap perjalanannya saat mengubah diri menjadi sosok yang lebih baik.

Selain berbagai ragam potongan harga, konsumen juga bisa mendapat diskon tambahan dari 11 bank partner, yakni BTN, Digibank, BNI, Citi, Mandiri, CIMB Niaga, MNC Bank, Permata Bank, Bank Bukopin, OCBC NISP, dan UOB. Nikmati juga manfaat-manfaat tambahan dari partner multifinance kami seperti BFI Finance, KreditPlus, dan juga Kredivo.

Beragam signature promo JD.ID seperti Flash Sale, Brand Offers, dan Coupon Deals juga tetap hadir dengan penawaran promo yang lebih banyak dan menarik. Untuk Flash Sale, JD.ID akan menghadirkan promo harga khusus bertajuk ‘Sale Anti Ngantuk’ untuk menemani sahur Anda karena hanya berlangsung dari jam 4.30 – 6.00 pagi.

“Bulan Ramadhan menjadi momentum yang baik untuk kita semua untuk merefleksikan diri, menebarkan niat tulus yang tahun ini kami ramu sesuai dengan slogan kita yang mengedepankan aspek keaslian—jadilah #Asli Tulus dipilih sebagai tema sentral. Ini akan menjiwai seluruh kegiatan promo yang kami gelar selama sebulan penuh berupa beragam tawaran potongan harga yang asi dan tulus persembahan tim JD.ID,” ungkap Demmy Indranugroho, Head of Marketing JD.ID.

Comments on Sambut Ramadan dan Idul Fitri, JD.ID Hadirkan Kampanye ‘#AsliTulus’