Saksikan Ribuan Challengers Bertanding Memperebutkan Titel TimNas AOV Untuk Asian Games 2018!

196
0
SHARE

Bacadulusini – Sayembara pencarian putra putri terbaik bangsa untuk mewakili tim nasional AOV di Asian Games 2018 resmi telah dimulai. Lebih dari lima ribu Challengers (sebutan pemain AOV) telah memberanikan diri untuk menjawab tantangan dari Garena Indonesia Arena of Valor dan mendaftarkan diri di sayembara Qualifier AOV Asian Games.

Pertandingan pertama tahap Bracket Qualifier untuk group bracker satu sudah bisa disaksikan eksklusif melalui Live streaming hari ini tanggal 24 Mei 2018, pukul 15.00 WIB di kanal Youtube resmi Garena AOV Indonesia, facebook AOV ESPORTS ID, dan juga di kanal Youtube Liga Game Esports.

Untuk pembagian group bracket timnya dapat dilihat di link aov.co.id/asiangames (dapat diakses melalui aplikasi search handphone).

Metode pemilihan timnas AOV terbagi menjadi tiga tahap. Tahap pertama, Bracket Qualifier, Challengers akan dibagi menjadi empat grup bracket. Bracket satu dan dua akan mulai bertanding hari ini, pada tanggal 24 Mei 2018 dan melanjutkan pertandingan semifinalist pada esok hari tanggal 25 Mei 2018. Sementara bracket tiga dan empat akan bertanding di hari Sabtu, pada tanggal 26 Mei 2018.

Pemenang dari tiap grup bracket, akan melaju ke tahap kedua di Group Stage Round Robin bersama satu tim undangan, yaitu tim GGWP.ID. Kelima tim ini akan menunjukan kemampuan terbaiknya di Group Stage Round Robin untuk memukau Challengers setia AOV di seluruh Indonesia.

Pada tahap ketiga yaitu tahap Challengers Voting, Challengers akan berkesempatan memilih pemain – pemain terbaik di masing – masing peran timnya (Jungler, Observer, Midlaner, Abysal Laner, dan Dark Slayer Laner) untuk membentuk tim AOV perwakilan Indonesia di Asian Games 2018.

Ini akan menjadi hal yang sangat menarik karena wakil dari timnas AOV di Asian Games akan terdiri dari pemain-pemain dari beda klub tim sesuai dengan yang telah ditentukan oleh Challengers di tahap Challengers Voting.

Pasang alarm kalian sekarang untuk hari ini pukul 15.00 WIB dan saksikan Live Streaming AOV Asian Games Qualifier 2018. Jadilah saksi sejarah baru e-Sports di Indonesia !

Comments on Saksikan Ribuan Challengers Bertanding Memperebutkan Titel TimNas AOV Untuk Asian Games 2018!