Saksikan PBIL 2018 Hari Ini, Arena Pertemuan Dua Juara PBGC!

41
0
SHARE

Bacadulusini – Setelah PBGC 2018 berakhir, Garena Indonesia kembali mengadakan turnamen online Point Blank yang tidak kalah kerennya yaitu Point Blank Invitational League (PBIL) Season 1 2018.

Pada hari ini, tanggal 26 April 2018, sebuah turnamen panas diantara dua tim Point Blank terbaik Indonesia yaitu Tim RRQ melawan Tim VNG akan dilaksanakan. Pertandingan ini disebut akan menjadi salah satu yang dinanti – nanti jika melihat kembali riwayat pertandingan mereka yang sangat terkenal. Tim RRQ merupakan juara PGBC di tahun 2017 di Bandung, dan mencoba mempertahankan gelar juara kembali untuk PGBC pada tahun 2018 di Medan. Namun di tahun tersebut, Tim RRQ bertemu dengan Tim VNG dan harus melepas titel juara PBGC setelah kalah telak 6-0 dari tim VNG.

Event ini merupakan turnamen tingkat profesional dengan partisipan 14 tim terpilih yang terdiri dari 8 tim Men dan 6 tim Ladies. Keempat belas tim tersebut akan bertanding dalam fase grup dan fase Grand Final untuk memperebutkan hadiah jutaan rupiah dan tiket  ke Grand Final Indonesia Game Tour (IGT). Pertarungan di PGBC 2018 itu menjadikan pertandingan Group Stage PBIL 2018 di Kamis pada malam ini sebuah Arena Pertemuan Dua Juara PBGC yang tentunya akan sangat menegangkan untuk di tonton.

Tak ketinggalan akan ada tim lainnya yang juga bertanding mencoba memperebutkan titel juara yaitu Tim SOV melawan Tim EPIC, Tim vVv melawan Tim Resonance, serta Tim GF melawan BSTRD.

Seluruh pertandingan diatas akan disiarkan secara live di channel Youtube official Point Blank Garena Indonesia disini.

Saksikan PBIL 2018 Season 1 Kualifikasi Grup dan jadilah saksi siapa yang bisa mempertahankan atau justru merebut gelar juara kali ini!

Comments on Saksikan PBIL 2018 Hari Ini, Arena Pertemuan Dua Juara PBGC!