Rules of Survival dan Upoint pada IGC 2018

37
0
SHARE

Bacadulusini – Indonesia Games Championship 2018 merupakan acara game terbesar yang dihadirkan oleh Telkomsel kepada para gamer di Indonesia. Kompetisi yang memasuki tahun kedua ini diprediksi akan diikuti oleh lebih dari 15.000 pengunjung. Game-game populer yang akan ditandingkan antara lain AOV dari Garena, DOTA2 dari Valve/Steam, dan Mobile Legends dari Moontoon.

Dalam acara IGC 2018 ini, Upoint memfasilitasi publisher game asal Vietnam, VNG, untuk berpartisipasi membawa salah satu gamenya yaitu Rules of Survival. Upoint bersama R.O.S. membuka booth di acara Indonesia Games Championship 2018 di Balai Kartini Exhibition Hall Jakarta pada tanggal 20-22 April 2018. Akan ada berbagai macam aktivitas seru dan banyak hadiah menantimu. Mulai dari official merchandise, smartphone hingga diamonds bisa kamu dapatkan secara cuma-cuma.

Aktivitas utama yang akan diadakan di booth R.O.S – UPOINT ialah mini tournament yang berhadiah total ratusan ribu diamond. Di samping itu, pengunjung yang datang ke booth R.O.S – UPOINT juga berkesempatan untuk mendapatkan 3 buah smartphone Samsung Galaxy Series serta merchandise official dari ROS dan Upoint.

Kami juga menyediakan spot photo booth, pengunjung hanya perlu berfoto dan mengunggahnya ke social media. Setelah acara berakhir, Upoint akan mengumumkan pemenang yang berhak mendapatkan 1 buah smartphone Samsung Galaxy Series di akun sosial media milik Upoint. Disamping itu, masih ad hal yang menarik di booth kami, yaitu kehadiran Audrey FF di hari Sabtu, 21 April 2018 untuk memainkan game R.O.S bersama pengunjung.

Comments on Rules of Survival dan Upoint pada IGC 2018