PUBG Mobile Kembali Gelar Turnamen Berskala Nasional

66
0
SHARE

PINC 2020 Jadi Ajang Pembuktian Untuk Menjadi Pro Player PUBG Mobile Terbaik

Untuk kesekian kalinya, di tahun ini, PUBG Mobile, game terpopuler di Indonesia dan dunia, akan kembali menyelenggarakan Turnamen PUBG Mobile berskala nasional,  bertajuk PUBG Mobile Indonesia National Championship (PINC). Dengan total hadiah lebih dari 550 juta rupiah, PINC 2020 akan menjadi ajang pembuktian bagi para pemain dan komunitas PUBG Mobile di Indonesia, untuk menjadi pro player PUBG Mobile yang terbaik di Indonesia maupun dunia.

Turnamen PINC 2020 yang bertema “One Squad, One Goal” dan disponsori oleh perusahaan teknologi terkemuka Xiaomi ini, adalah turnamen nasional kali ketiga yang diselenggarakan sejak 2018. Di kompetisi PINC 2019 silam, turnamen ini telah berhasil menyedot lebih dari 6.000 tim dari berbagai provinsi di Indonesia dan menelurkan bakat-bakat potensial para pemain eSport di Indonesia. 

Alvin Tse, Country Director of Xiaomi Indonesia mengungkapkan “Industri eSports di Indonesia telah menjadi salah satu industri dengan pertumbuhan tercepat dan sangat populer di kalangan pengguna kami. Menjadi bagian dari PUBG MOBILE adalah bagian dari komitmen kami untuk terus menjadi trendsetter merk lifestyle terkemuka di seluruh industri khususnya Di PUBG Mobile Indonesia Championship 2020, kami sangat bersemangat untuk mendukung semua pemain dengan #ParaJawara Redmi Note 9 Pro untuk menjadi pemain pro PUBG MOBILE di Indonesia dan dunia. Redmi Note 9 Pro hadir dengan Qualcomm®️ Snapdragon™ ️ prosesor 720G menawarkan berbagai macam pengalaman bermain yang luar biasa dengan fitur Qualcomm®️ Snapdragon Elite Gaming™. Selain itu, salah satu fitur level unggulan kami, z-axis linear vibration motor, akan memberikan pengalaman pengguna yang mendalam dalam sensasi bermain game.”

PINC 2020 akan digelar di 32 provinsi di seluruh Indonesia secara online dengan 2 mode turnamen yaitu Mode Squad, yang berisi 4 pemain dalam 1 tim dan Mode Solo untuk pemain yang tidak memiliki tim.  Bagi peserta Mode Solo yang nantinya mampu menempati peringkat 1 sampai 4 dalam kualifikasi regional, akan dijadikan 1 squad untuk berlaga di babak playoff, sementara pemain yang sudah memiliki tim dapat bergabung dengan mode kualifikasi terbuka.

Menurut Gaga Li, Head of PUBG MOBILE eSports untuk Asia Tenggara, “PINC 2020 mengambil tema yang sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.  Di tahun ini, PINC akan fokus untuk berburu para pemain yang akan menjadi perwakilan dan kebanggaan masing-masing provinsi.  Di turnamen yang akan diikuti oleh lebih dari 6.000 tim ini, setiap perwakilan provinsi akan memamerkan keterampilan mereka dan berkesempatan memperebutkan hadiah utama serta mengklaim gelar regional sebagai  pemain terbaik”.

Proses pendaftaran PINC 2020 telah dimulai  sejak tanggal 6 Juni 2020 dan berakhir tanggal 30 Juni 2020.  Bagi para pemain yang yang belum sempat melakukan registrasi, dapat mendaftarkan diri melalui situs PINC 2020 (https://pinc.id/).

Comments on PUBG Mobile Kembali Gelar Turnamen Berskala Nasional