Penantian Panjang yang Terbayar

74
0
SHARE

Setelah penantian yang panjang, RRQ Hoshi akhirnya berhasil merebut kembali juara MPL di Season yang ke 5. Tidak hanya sekedar menjadi juara di MPL Season ke 5, tapi RRQ juga menjadi tim Esports peserta MPL satu-satunya yang meraih gelar juara MPL sebanyak 2x dan memecahkan rekor 1 juta penonton via livestream di babak Grand Final MPL S5 kemarin (12/4/2020).

Tentunya semua ini tercapai berkat kerjasama tim, doa dan dukungan baik dari para fans yang tergabung di RRQ Kingdom, sesama pro player, dan juga para sponsor setia tim RRQ.

Kerja keras RRQ Hoshi terbayar setelah melalui perjalanan dan penantian yang panjang, setelah melalui 2 season MPL, dan untuk Season ke 5 ini mulai dari Regular Season yang memegang puncak klasemen, hingga babak playoffs yang berjalan mulus tanpa harus turun ke Lower Bracket.

Di babak Playoffs, RRQ Hoshi mengawali pertarungan dengan Onic Esports yang berhasil dituntaskan dengan 2-0 yang kemudian mengirim Onic untuk bertemu dengan Bigetron Alpha setelah ditumbangkan oleh EVOS Legends. Di babak Final Upper Bracket, RRQ Hoshi berhasil mengkandaskan EVOS Legends dengan skor 2-1, dan memaksa EVOS Legends untuk berhadapan dengan Onic yang berhasil menang dari Bigetron Alpha di babak Final Lower Bracket.

Kemudian akhirnya di Grand Final, El Clasico kembali terjadi, dimana RRQ Hoshi berhadapan dengan EVOS Legends. Di Grand Final ini pertandingan ditentukan melalui Best of 5, kedua tim bermain dengan alot dan saling susul menyusul skor mulai dari 1-0, 1-1, 2-1, 2-2, hingga akhirnya RRQ Hoshi berhasil menyetop jalannya EVOS Legends dengan skor 3-2.

CEO RRQ – Andrian Pauline pun mengaku sempat deg-degan saat skor menyentuh 2-2  “Jantung mau copot, GGWP Evos, It was a good match, semoga bisa ketemu mereka lagi di final MSC, mari berjuang bersama untuk Merah Putih.”

“Saya harap tetap konsisten, solid, stay humble dan sederhana, perjalanan kita masih panjang guys.” pesan beliau kepada tim dan juga fans RRQ di berbagai wilayah.

Sekali lagi kami berterima kasih kepada semua pihak, tidak lupa termasuk pihak EVOS yang menjadi lawan tangguh dan memberi permainan yang baik. Kepada Moonton dan Mineski selaku penyelenggara dan coordinator untuk MPL Season 5 ini. Last but least tentunya credit to all RRQ Hoshi players, RRQ Lemon, RRQ Vyn, RRQ LJ, RRQ R7, RRQ Wizzking, RRQ Tuturu, RRQ Xinn and also RRQ James as their coach.

Terima kasih semua, respect each other, and stay safe everyone. VIVA RRQ!

RRQ Hoshi adalah team Esports professional divisi Mobile Legends yang setelah MPL S5 ini akan melanjutkan ke level Asia Tenggara di MSC pada Juni 2020 nanti. RRQ Hoshi akan mewakili Indonesia bersama dengan EVOS Legends.

Comments on Penantian Panjang yang Terbayar