Para Bintang YouTuber Gaming Hadir di JGW 2017

459
0
SHARE

Bacadulusini – Jakarta, 17 Juli 2017 – Sama seperti eksistensi esports di Indonesia yang selama beberapa tahun belakangan ini semakin berkembang, Indonesia memiliki banyak sekali bintang-bintang YouTube gaming yang secara khusus membahas tentang dunia gaming dengan penggemar seabrek.

Acara Jakarta Games Week (JGW) 2017 yang bakal digelar pada 29 dan 30 Juli 2017 di Neo Soho ini juga kedatangan lima orang Youtubers gaming yang cukup terkenal dengan subscriber ratusan ribu orang. Mereka adalah MiawAug, PokoPow, Gogogoy, The Joomers dan Sonialibaba.

MiawAug adalah seorang Youtubers dengan subscriber sebanyak 858.064 orang. Kanal YouTube miliknya dipenuhi dengan beragam video let’s play dari gamedengan genre, platform, dan judul yang beragam. Video paling populer yang pernah diunggah oleh MiawAug telah ditonton sebanyak 6 juta kali.

PokoPow yang memiliki nama asli Raysid ini memiliki subscriber yang bertengger pada angka 427.133 orang. Isi kanal PokoPow lebih bervariasi karena ia menghadirkan video challenge, vlog, let’s play, dan reaction. Pada intinya, PokoPow memiliki kanal YouTube yang sangat komplit dan menjangkau seluruh segmen.

Youtubers ketiga yang hadir di JGW 2017 adalah Gogogoy. Nama Gogogoy sendiri didapatkan dari game Counter-Strike. Di dalam game tersebut ada sebuah chat radio dengan teriakan Go! Go! Go! dan dari sanalah nama Gogogoy berasal. Saat ini Gogogoy memiliki 193.490 subscriber dan angka ini bakalan terus meningkat.

Untuk The Joomers dan Sonialibaba, keduanya merupakan Youtubers yang memiliki subscriber sebanyak 127.195 dan 98.818 orang. The Joomers menampilkan kanal yang sangat lengkap dengan game dan konten yang sangat bervariasi, sementara itu Sonialibaba lebih senang berkutat pada satu atau dua judul saja, seperti Grand Thet Auto V dan Garry’s Mod.

Kelima Youtubers ini kerap bermain bersama-sama dan membagikan video mereka di kanal mereka masing-masing sehingga kamu bisa saja menemukan sebuah video dengan sudut pandang permainan yang berbeda-beda, karena dimainkan bersama-sama oleh mereka berlima.

Kelima YouTubers ini akan beraksi di panggung JGW 2017. Jadi jangan sampai lupa datang ke Jakarta Games Week 2017, karena di acara in, bakal ada Youtuber gaming, Abuget Cup 2007 yang mempertandingkan Tekken 7 dan Street Fighter V, cosplay, retro arcade, serta turnamen dan fitur seru lainnya.

Panggung JGW 2017 juga akan diisi berbagai game menarik dan banyak hadiah untuk para pengunjung yang akan didukung sepenuhnya oleh PSEnterprise. Jadi jangan sampai ketinggalan!

Comments on Para Bintang YouTuber Gaming Hadir di JGW 2017