Home Game Official Launch Ragnarok Journey Indonesia 7 Maret 2018

Official Launch Ragnarok Journey Indonesia 7 Maret 2018

0
SHARE

Bacadulusini – Kabar gembira dari Gravindo. Hari yang dinantikan akhirnya telah tiba, karena Ragnarok Journey Indonesia telah resmi dibuka dan kamu sudah bisa memulai petualangan baru dengan mendaftar dan login pada website resminya.

Ragnarok Journey adalah MMORPG berbasis web browser, artinya game ini akan memberikan gameplay yang tidak terlalu rumit sehingga bisa dimainkan siapa saja, dan kapan saja tanpa perlu download client gamenya.

Sebagai game MMORPG, Ragnarok Journey sangat mudah dimainkan, karena didukung oleh fitur unggulannya yaitu Auto-Hunt, dimana pemain akan dimanjakan dengan fitur serba otomatis, mulai dari rute otomatis ketika menjalankan misi hingga levelling otomatis bahkan hingga berjam-jam untuk meningkatkan level karakter !

Terdapat 6 Job dasar yang dapat dipilih dan dimainkan, antara lain Swordman, Mage, Archer, Thief, Acolyte, dan Merchant. Pemain juga dapat meningkatkan Job tersebut ke Job yang lebih tinggi, seperti: Knight, Wizard, Hunter, Assassin, Priest, dan Blacksmith.

6 Job Dasar Ragnarok Journey
6 Job Dasar Ragnarok Journey

Dalam rangka memeriahkan kehadiran Ragnarok Journey di Indonesia, Tim Ragnarok Gravindo juga telah menyiapkan beragam event menarik yang berhadiah total puluhan juta Rupiah. Caranya pun sangat mudah, kamu hanya perlu memainkan Ragnarok Journey sampai level 50 maka kamu berkesempatan untuk mendapatkan Razer Phone, Gaming peripheral, Merchandise Ragnarok, hingga item eksklusif di game Ragnarok PC lainnya (Ragnarok Classic dan Ragnarok Renewal)

Informasi lebih lengkap mengenai Grand Launching Ragnarok Journey dapat dilihat melalui link berikut:

https://roweb.gravindo.id/teaser/grandlaunch

Comments on Official Launch Ragnarok Journey Indonesia 7 Maret 2018