Nvidia dan TNC Hadirkan Cyber Cafe Standar International ke Indonesia

786
0
SHARE

Bacadulusini.com – Salah satu perusahaan teknologi ternama di dunia “Nvidia” pada tanggal 15 Juli 2017 resmi mengumumkan kerja sama dengan TNCTheNet.Com “. Nah mendengar nama TNC mungkin sudah tidak asing lagi di telinga para penikmat e-sport. TNC merupakan salah satu tim Dota 2 terbaik se – Asia Tenggara hingga saat ini. Nvidia dan TNC bekerja sama untuk menghadirkan Cyber Cafe Standar International ke Indonesia.

TNC adalah perusahaan yang sudah lama bergerak di bidang Cyber Cafe (Warnet) di Filipina. Di Filipina ada 100 lebih warnet yang merupakan bagian dari franchise TNC. Pesatnya perkembangan e-sport di dunia, termasuk salah satunya Indonesia, membuat TNC mendorong TNC Indonesia untuk mengembangkan bisnisnya di Indonesia.

Cyber Cafe Standar International

Nvidia dan TNC mengatakan, akan segera membuka hingga 50 lebih Cyber Cafe di Indonesia. Kota-kota yang akan menjadi tempat berdirinya Cyber Cafe antara lain Jakarta, Surabaya,Palembang, Medan, Malang, Lampung, Bali, Samarinda, Blitar, Bandung, dan Muara Bungo.

Sebagai bentuk kerja NVIDIA dengan TNC, NVIDIA akan menghadirkan produk unggulan mereka yaitu, GeForce 10 Series, untuk mendukung kenyamanan gamer memainkan game di cyber cafe TNC. Tidak hanya GTC 1050 yang akan dihadirkan kepada PC gamer, tetapi juga GTX1080 Ti untuk mendukung pengalaman terbaik para gamer. Langkah ini diharapkan dapat menghadirkan lingkungan yang sangat mendukung untuk perkembangan para tim eSports di Indonesia dalam menghadapi makin ketatnya persaingan di bidang eSports, bukan hanya di tingkat nasional, tetapi juga internasional

“Esport akan menjadi kompetisi resmi di masa mendatang dan tentunya dengan populasi pertumbuhan generasi milennial yang besar, esport akan menjadi salah satu pilihan karir dan mendukung pertumbuhan serta pengembangan industri kreatif di bidang Olahraga Elektronik,” tambah Sonny Hadi Sukotjo, CEO, TNC Indonesia.

“Tahun 2018 mendatang, menurut Olympic Council of Asia (OCA), cabang esport secara resmi masuk pada ajang Asian Games yang akan diselenggarakan di Jakarta dan Palembang. Hal ini merupakan bukti pertumbuhan PC game yang berkembang pesat dan menjadi pendorong industri kreatif di Indonesia,” lanjut Harry Kartono, Consumer Leads NVIDIA Indonesia.

 

Comments on Nvidia dan TNC Hadirkan Cyber Cafe Standar International ke Indonesia