MSI App Player Melangkah Ke Pasar Mobile Gaming

Keyboard Per-Key RGB yang eksklusif untuk “menyalakan” pengalaman gamer mobile.

167
0
SHARE

Bacaduusini – Sebagai brand unggul dalam hardware gaming selama bertahun-tahun,  MSI hari ini mengumumkan “MSI App Player” dalam kolaborasi eksklusif dengan BlueStacks. Bekerja sama dengan salah satu brand populer simulator mobile, MSI akan membawa game mobile ke grafis, motherboard, dan laptop gaming. Gamer mobile kini dapat menikmati sensasi bermain game di produk MSI untuk performa yang lebih baik, dengan layar yang lebih besar, dan tentunya kontrol yang lebih baik dengan lighting keyboard RGB yang interaktif.

Menurut laporan terbaru dari Newzoo, pendapatan pasar gaming mobile diperkirakan mencapai $70.3 miliar pada 2018, berkontribusi lebih dari setengah pendapatan pasar game global. Sebagai merek game  terkemuka, MSI sudah menargetkan kesempatan ini, menghadirkan solusi menakjubkan bagi para gamer untuk menikmati pengalaman bermain game mobile dengan software baru: MSI App Player.

Dibandingkan dengan simulator game mobile lainnya, MSI App Player adalah yang pertama di dunia untuk menghadirkan lighting keyboard RGB untuk game mobile yang populer termasuk MOBA dan game FPS, dan nantinya akan ada lebih banyak genre.

App Player telah diuji secara menyeluruh oleh kedua perusahaan untuk memastikan performa terbaik dan memaksimalkan kompabilitas untuk memastikan gamer dapat menikmati pengalaman terbaik dalam bermain game mobile di PC.

Selain berbagai manfaat eksklusif, MSI App Player juga memenuhi harapan setiap gamer terhadap simulator game mobile – yaitu kontrol yang intuitif dengan keyboard dan mouse. Gamer dapat bermain game di layar yang jauh lebih besar dengan laptop atau desktop mereka tanpa merasa terganggu dengan adanya jari-jari yang menutupi layar. Selain itu, MSI App Player juga mendukung multi-instance, memungkinkan gamer untuk memainkan beberapa game sekaligus. Ingin menaikkan level pada beberapa game di saat yang bersamaan melalui satu perangkat? MSI App Player jelas merupakan aplikasi tepat untuk para gamer.

Dengan bermain di laptop gaming MSI, gamer dapat merasakan kemulusan game mobile dengan grafis NVIDIA® GeForce® GTX dan pengalaman visual yang luar biasa dengan tampilan True Color Technology yang eksklusif. Selain itu, dengan koneksi LAN, gamer dapat menghindari jaringan internet yang tidak stabil dari Wi-Fi ataupun internet 4G di ponsel, sehingga dapat menikmati permainan tanpa gangguan.

Ditenagai dengan prosesor Intel® Core ™ generasi ke-8 terbaru di laptop MSI, motherboard AMD® AM4 GAMING dan Intel® 300 Series, serta kartu grafis NVIDIA GeForce® GTX 10 dan AMD Radeon ™ RX 500 series GAMING; MSI App Player siap untuk menghadirkan gameplay maksimal di game mobile, menciptakan pengalaman bermain yang mulus antara mobile dan PC.

 

Comments on MSI App Player Melangkah Ke Pasar Mobile Gaming