Mid-Season Invitational 2018 Telah Resmi Dimulai

138
0
SHARE

Bacadulusini – Di bulan Mei ini, dengan bangga, Riot Games mempersembahkan turnamen tahunan berskala internasional League of Legends, Mid-Season Invitational 2018. Turnamen paling dinanti kedua setelah League of Legends World Championship ini telah resmi dibuka pada tanggal 3 May 2018 kemarin.

Tahun ini, MSI diadakan di regional Eropa, tepatnya di Berlin, Jerman dan Paris, Perancis. Sebanyak 14 tim League of Legends yang berasal dari region-region di seluruh penjuru dunia akan bertemu untuk membuktikan kemampuan mereka memperebutkan total hadiah uang tunai senilai 1 juta dolar AS (senilai 14 milyar rupiah).

Beberapa tim regional yang akan bermain di MSI 2018 adalah CBLOL’s KaBum! e-Sports dari Brazil, CL’s Kaos Latin Gamers dari Latin Amerika Selatan, EU LCS’s Fnatic dari Eropa, VCS’s EVOS Esports dari Vietnam dan masih banyak lagi.

Untuk stage pertama dari event ini, yaitu Play-In Stage, sudah dimulai dari tanggal 3 Mei kemarin di EU LCS Studio, Berlin. Sepuluh tim bertanding di babak Play In ini dimana delapan tim diantaranya bermain di Round 1, sementara dua tim teratas yaitu Flash Wolves dan EVOS akan langsung bermain di Round 2.

Sementara itu, para pecinta game League of Legends perlu mengingat juga bahwa pendaftaran kualifikasi Indonesia Hyperplay 2018 masih dibuka hingga 11 Mei 2018 pukul 23.59 WIB. Untuk kalian yang ingin mendaftar, bisa langsung mengunjungi situs resmi pendaftarannya  (https://hyperplay.leagueoflegends.com/id_ID). Yuk daftarkan tim kalian!

Saksikan livestream pertarungan seru para tim regional League of Legends di Mid-Season Invitational 2018 dan segera daftarkan tim kalian di Hyperplay kualifikasi Indonesia!

Tutan resmi mengenai Mid-Season Invitational  :

Tautan resmi League of Legends Esports Indonesia:

Comments on Mid-Season Invitational 2018 Telah Resmi Dimulai