Lineage2 Revolution Hadirkan Territory Baru, ‘Schuttgart’

46
0
SHARE
  • Nikmati Territory dan Kisah Terbaru Orc.
  • Reward Level Up, Rune Page Baru, dan Berbagai Reward Lainnya Seiring dengan Peningkatan Level Maks. ke Lv.360.
  • Event Aymel’s School Berhadiah Red Diamond dan Item untuk Memperkuat Equipment.

Bacadulusini-Netmarble Corp., perusahaan game terkemuka di dunia, hari ini mengumumkan bahwa game MMORPG andalannya, Lineage2 Revolution, menghadirkan Territory terbaru, ‘Schuttgart’, serta peningkatan Level Maks. pada game.

Lineage2 Revolution menambahkan Territory baru, ‘Schuttgart’, bersama dengan Grade SR Fortress baru. Pada Territory tersebut, pemain dapat menikmati kisah baru yang berhubungan dengan ras Orc. Selain itu, ada pula Elite Dungeon baru, ‘Cave of Trials’, dan beragam Quest yang telah ditambahkan.

Level Maks. telah ditingkatkan dari Level 320 menjadi 360. Para pemain dapat menerima reward level up baru, Rune Page, dan Quest Scroll berdasarkan batas level baru, yang dapat membuat karakter menjadi lebih kuat.

Field Boss baru, ‘Komabor’, juga telah ditambahkan. Komabor adalah Earth Dragon yang kuat dari Territory Avento. Kini, pemain dapat mengalahkan Komabor untuk meraih halaman Skill, Talisman baru, dan masih banyak lagi.

Lineage2 Revolution merayakan update dengan mengadakan event ‘Aymel’s School – Equipment’. Dengan menyelesaikan misi pada Aymel’s School, para pemain bisa mendapatkan Red Diamond, SP, Adena, serta berbagai material UR dan material Enhancement lainnya.

Lineage2 Revolution merupakan mobile MMORPG yang menampilkan grafik berkualitas tinggi dengan Unreal Engine4 dan Open World berskala besar, serta menawarkan pertarungan real-time bersama ribuan pemain lainnya. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Lineage2 Revolution, silakan kunjungi website resmi melalui situs (http://lineage2-revolution.com/id) dan halaman Facebook resmi di (https://www.facebook.com/Lineage2RevID/).

Comments on Lineage2 Revolution Hadirkan Territory Baru, ‘Schuttgart’