Langkah Pertama ‘PUBG MOBILE’ Invitational Tournament dilaksanakan Bulan Juni ini

Game populer “PUBG Mobile” dengan resmi pertama kalinya menyelenggarakan  invitational tournament untuk wilayah Asia Tenggara pada 30 Juni!

367
0
SHARE

Bacadulusini – PUBGM Invitational yang mana disebut menjadi, “PWK Invitational 2018” berlangsung pada tanggal 30 Juni di Indonesia. 20 Team Influencer dari seluruh Indonesia akan bertanding untuk menentukan team terbaik. Gameplay selama acara invitational akan terdiri dari pertarungan 4-pemain-dalam-squad dalam third-person perspective (TPP) dan memiliki 3 putaran termasuk map Erangel dan Miramar. Masing-masing dari 20 Top Influencers akan membetuk team mereka sendiri dan mereka akan bertarung demi penggemar dan kehormatanya. Total 80 Pemain dan 20 Team (1 Team: 4 Pemain) akan berkompetisi untuk meraih kemenangan!

PWK Invitational memiliki 2 hal penting. Pertama, Ini pertama kalinya 20 Top Influencer bertarung bersama di Indonesia. Setiap team paling tidak memiliki 1 Top Influencer dan Influencer akan membentuk teamnya serta membuat kombinasi terbaik sendiri. Karena itu, PWK akan menjadi turnamen PUBG Mobile paling menarik sejauh ini untuk menarik perhatian besar di Indonesia. Mengingat fakta bahwa solo atau duo influencer bermain adalah satu-satunya adegan di Indonesia, 20 Top Youtubers akan bermain PUBG Mobile disaat yang bersamaan akan menjamin pengalaman menyenangkan dan menjadi tontonan yang tak terlupakan. Mari lihat siapa penggemar dan Squad yang mampu menaklukan sisanya!

Kedua, Acaranya akan disiarkan di masing-masing Youtube/Streaming channel para influencer, yang artinya untuk setiap game akan ada sekitar 20 pespektif sehingga penonton dapat menikmati dan memahami seluruh permainan bersama dengan siaran langsung serta komentar para influencer. Dan jika penggemar ingin mendengarkan komentar yang menghentak atau mendebarkan, silahkan ikuti Youtubers kesayanganmu!

Selain para peserta, Komentator PUBG Mobile Indonesia terkenal juga akan berpartisipasi pada kegiatan ini. Kresna Saputra dan Monica Mariska akan bertugas mengomentari secara eksklusif dalam Bahasa Indonesia.

PWK menjadi lembaran awal turnamen terkait PUBG Mobile dan tidak hanya di Indonesia tetapi juga secara Global. Ikuti terus turnamen PWK Invitational yang seru ini. Tonton siaran langsungnya pada 30 Juni, mulai pukul 08.00 PM. Link Siaran Langsung:

http://www.pubgmobile.com/en-US/event/community/index.shtml

https://www.facebook.com/PUBGMOBILE.ID.OFFICIAL/

Comments on Langkah Pertama ‘PUBG MOBILE’ Invitational Tournament dilaksanakan Bulan Juni ini