Khage, Ksatriya Tank Terbaru dan Terkuat di Lokapala

13
0
SHARE

Akhirnya Lokapala resmi merilis Ksatriya tank terbaiknya yaitu Khage. Ksatriya ini mampu menghancurkan 3 dunia sekaligus dengan sayapnya. Ksatriya yang digambarkan dengan karakter burung legendaris atau burung mitologis dari Indonesia yaitu burung Garuda.

Ksatriya ini juga rela mencuri Amrta dari para Agung untuk bisa menyelamatkan ibunya dari para Sesha. Ksatriya dari Raja Segala Paksi ini telah dirilis pada tanggal 15 Juni 2021. Nah, untuk kamu yang mau informasi selengkapnya mengenai Ksatriya terbaru dari Lokapala, langsung simak berikut ini ya!

  1. Latar Belakang Cerita Khage

Dahulu kala Ksatriya Khage diserang dari berbagai arah dan diserbu, namun Ksatriya Khage bisa menghindarinya dengan mudah. Pada saat itu, para serdadu surga sudah siap menghadangnya, bahkan sang Raja Para Dewa juga datang untuk menghukumnya.

Tapi Ksatriya Khage tidak takut, ia memang sudah tau konsekuensi atas perbuatannya. Ia baru saja mencuri barang berharga milik para Dewa yang tersimpan di dalam kendi yang ia cengkram.Tapi karena tekadnya sudah bulat, ia tidak menyerah dan tidak mundur.

Barisan serdadu semakin riuh dan pertempuran kian gaduh, Ksatriya Khage mencengkram kendi yang ia curi dengan lebih kencang. Dengan terpaksa, ia pun mengepakkan sayapnya yang perkasa dan memporak-porandakan 3 dunia sekaligus (Surga, bumi, dan neraka).

Banyak serdadu yang terluka, bahkan Sang Raja Para Dewa sangat kewalahan menghadapinya. Namun Khage sungguh tidak punya pilihan lain. Walaupun ada perasaan menyesal di hatinya ketika meninggalkan tempat itu beserta kekacauan yang ia timbulkan.

Tetapi ia tidak punya waktu, karena ia harus segera mengabulkan permintaan Para Naga. Ia harus mengantarkan Amrta di dalam kendi tersebut untuk mereka, agar Khage bisa menyelamatkan ibunya.

  1. Skill-skill yang Dimiliki Khage

Sebagai Ksatriya tank, Khage tentunya dibekali dengan skill-skill yang tahan banting dibandingkan role Ksatriya lain. Adapun skill-skill yang dimiliki oleh Khage adalah:

Skill Pasif: Khagesvara
Setiap Ksatriya Khage menyerang menggunakan skill ini, Ksatriya Khage akan memancarkan sinar surya dari radius 300 unit, dan menimbulkan magic damage.

Skill 1: Adhisthana Amrta
Skill ini membuat Ksatriya Khage berlimpah energi air dari target area yang sudah ditentukan. Jika Adhisthana Amrta ini diambil oleh Ksatriya Khage atau timnya, maka energi Amrta akan memulihkan HP.

Namun jika tidak diambil, Adhisthana Amrta ini akan mekar dan merebak, memberikan pemulihan dan kecepatan gerak bertambah. Sebaliknya jika musuh yang terkena Adhisthana Amrta ini maka musuh akan terkena damage sebesar jumlah pemulihan dan merasakan efek lambat.

Skill 2: Raktapaksa
Ketika Khage terbang ke depan dan kembali ke tempat semula, maka akan meninggalkan jejak api selama Ksatriya Khage terbang. Musuh yang berada di area jalur api tersebut akan terkena magic damage.

Selain itu, musuh juga akan merasakan efek lambat. Ksatriya Khage akan berhenti jika skill ini telah diaktifkan kembali. Tentunya skill 2 ini akan terasa sakit bagi musuh.

Skill 3: Anavastha Triloka
Ketika Ksatriya Khage mengumpulkan kekuatannya untuk disalurkan pada kedua sayapnya, maka akan mengakibatkan jumlah HP bertambah dan Ksatriya Khage tidak bisa dipengaruhi oleh CC.

Kekuatan dari skill ini juga akan dirasakan oleh sekelilingnya, sehingga musuh yang terkena akan terasa kecepatan gerak dan kecepatan serangnya berkurang. Bahkan ketika Ksatriya Khage melebarkan sayapnya, kekuatannya akan menjadi besar karena terpancar dari sayapnya.

Bukan hanya itu, skill ini akan menghasilkan magic damage dan efek stun pada musuh, serta memulihkan tim. Namun, jika terkena serangan sampai HP-nya habis, skill dibatalkan dan Ksatriya Khage akan terkena stun.

Gimana? Kuat banget kan skill yang dimiliki Ksatriya Khage. Oh iya, kebetulan banget nih! Untuk menyambut kedatangan Ksatriya Khage, Lokapala menghadirkan event “The Blinding & Mighty Wings”. Dengan mengikuti event ini para Ksatriya bisa mendapatkan hadiah menarik.

Caranya dengan mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya. Nah, cara untuk mendapatkan poin tersebut adalah dengan bermain di Classic atau Ranked Match. Penambahan poin akan meningkat ketika para Ksatriya atau rekan setim menggunakan Ksatriya Khage. Oh iya, event ini akan berlangsung dari tanggal 15 Juni – 29 Juni 2021.

Selain event “The Blinding & Mighty Wings”, Lokapala juga menghadirkan event lainnya yang lebih spesial yaitu “Special Event Login Bonus”. Jadi selama 7 hari kalau kamu login game Lokapala maka kamu berhak mendapatkan hadiah. Untuk selengkapnya, kamu bisa cek banner berikut ini:

⦁ Day 1 = Trial Khage 3 Hari
⦁ Day 2 = Double Ori 4 Hari
⦁ Day 3 = Rune Box Level 1 – 3 (11 kali)
⦁ Day 4 = 500 Lotus
⦁ Day 5 = Tiket Fortune of The North 3x
⦁ Day 6 = 5.000 Ori
⦁ Day 7 = Diskon 20% untuk Semua Ksatriya

Gimana menarik banget kan bonus yang bisa kamu dapatkan? Untuk mendapatkan semua bonus tersebut, kamu harus login 7 hari selama event berlangsung. Hadiah tersebut akan dikirimkan di mail kamu.

Sedangkan untuk tiket diskon kupon berlaku hanya 3 hari setelah digunakan dan tiket diskon kupon berlaku untuk pembelian menggunakan Citrine. Jangan sampai kamu kelewatan event ini ya karena hanya berlangsung dari tanggal 15 Juni – 29 Juni 2021 aja. Nah, kalau kamu mau tau informasi lengkap seputar Lokapala, kamu bisa langsung cek aja ya di situs UPoint.id atau di Instagram @Lokapala_moba.

Comments on Khage, Ksatriya Tank Terbaru dan Terkuat di Lokapala