Inilah 2 Tim yang Akan Bertanding di Grand Final IES League

39
0
SHARE

Hari ini merupakan hari yang ditunggu-tunggu untuk menentukan siapa juara dari INDOESPORTS LEAGUE CS:GO X DA ARENA yang disponsori oleh LG UltraGear, DA Gaming, TeamGroup, EMOVE dan UniPin. Deretan tim yang telah lolos untuk lanjut ke Grand Final IES League CS:GO adalah EVOS Esports dan team nxl. Sedangkan SYNTAX dan LPR akan memperebutkan gelar juara ketiga.

Berikut nama para pemain dari keempat tim tersebut.

LPR: bbynTz-, -HAUZJE, Rov1n, zevruLL, birulzrdi, dan Schelee1337-

EVOS: iNzaNe-iwnl-, KlippNSway-, LOSERRR_, RiseNdaMonKY, dan voogy

SYNTAX: FWLoco, Rapheleen, baldandbrave, Famouz-, dan Snydey

team nxl: bousen11, soifong, casho_0, forged_ibtJ, dan reCza

Sebelum mereka bisa sampai di Grand Final INDOESPORTS LEAGUE CS:GO X DA ARENA, keempat tim tersebut telah melakukan pertandingan dengan tim lainnya di bracket 32 teams. Melalui berbagai cara dan strategi serta perjuangannya, mereka akhirnya bisa sampai juga di grand final.

Kemarin pun keempat tim tersebut telah memperebutkan slot untuk lanjut ke grand final dalam pertandingan semi-final. Ada tim LPR yang melawan tim EVOS, lalu tim SYNTAX yang melawan team nxl. Mereka bertanding dengan sangat seru dan bersaing dengan sengit. Bahkan, banyak juga momen di mana para pemainnya ada yang melakukan trolling dan membantai musuh-musuhnya. Hingga akhirnya tim EVOS dan team nxl lah yang resmi akan mengikuti pertandingan grand final pada hari ini. Pertandingan Grand Final INDOESPORTS LEAGUE CS:GO X DA ARENA bisa Kamu lihat secara langsung karena pertandingan ini akan disiarkan secara langsung melalui channel YouTube INDOESPORTS pada link berikut ini: https://youtu.be/kVXmpOISE3s.

Oleh karena itu, Kamu jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan siaran langsung pertandingan antara tim EVOS dengan team nxl pada hari Jumat, 12 Juli 2019 pukul 19.00 WIB ya! Sebab, pada siaran langsung pertandingan yang didukung oleh 55 jaringan i-café DA Arena yang tersebar di 24 kota Indonesia ini akan ada sesi bagi-bagi hadiah yang sangat menarik bagi para penontonnya, yaitu keyboard gaming dan mouse gaming dari Digital Alliance serta hoodie dari UniPin.

Comments on Inilah 2 Tim yang Akan Bertanding di Grand Final IES League