Indomie Sponsori eSports di Australia, Indonesia Menyusul?

52
0
SHARE

Makanan instan favorit masyarakat Indonesia, Indomie, ternyata mulai merambah pula ke dunia eSports! Namun, sayangnya tidak terjadi di bumi nusantara karena mereka digandeng oleh Australia Esports League (AEL) untuk menjadi sponsor dalam Esports University Cup 2018

Turnamen tersebut akan mempertandingan tiga cabang eSports, yakni CS:GODOTA 2, dan Rocket League. Acara puncaknya untuk University Cup sendiri direncanakan akan berlangsung pada awal November 2018. 

AEL University Cup 2018 terbuka untuk semua pelajar di Australia dan menawarkan prize pool hingga 15.000 USD, di mana partai puncaknya akan diselenggarakan secara offline. Dua tim terbaik pada akhir semester akan berkompetisi di arena panggung untuk memperebutkan gelar juara dan hadiah uang tunai. 

Indomie merupakan salah satu brand yang dimiliki oleh PT. Indofood Sukses Makmur Tbk., dan bagian dari Salim Group. Seperti yang kamu ketahui, baru-baru ini Salim Group baru saja digandeng oleh ESL untuk mengadakan National Championships eSports di Indonesia. 

Melihat gerak-gerik dari Salim Group yang menaungi Indofood serta Indomie, tampaknya tidak perlu waktu lama untuk melihat kehadiran aktivitas eSports di Indonesia yang mendapatkan sponsor dari mereka nih!

Kehadiran brand yang cukup populis sebagai partner dalam turnamen eSports di tanah air dapat menjadi terobosan baru agar semakin mengenalkan scene eSports ke masyarakat luas. Selain itu, brand-brand seperti ini tentu bisa memberikan support yang sustainable atau berjangka panjang kepada perkembangan eSports, khususnya di Indonesia. 

Bagaimana pendapat sobat eSports? Kira-kira kapan Indomie jadi sponsor turnamen eSports di Indonesia yah? Bisa-bisa dapat suvenir stok Indomie buat di kos-kosan nih, setuju? ^_^

Indonesia Kapan?

Comments on Indomie Sponsori eSports di Australia, Indonesia Menyusul?