Gandeng BUBU.com, Reza Oktovian Perkenalkan Tim Esports Barunya

129
0
SHARE

Musisi sekaligus Content Creator ternama, Reza Oktovian, mempunyai jejak rekam yang luar biasa dalam perjalanan karirnya. Hadir sejak beberapa tahun silam sebagai Content Creator Video Games, popularitas pria yang juga dipanggil Arap ini terus melejit. Dalam dunia hiburan seperti musik dan video game, Reza Oktovian memang mempunyai nama besar. Gebrakan-gebrakan baru yang ia lakukan kian menjadi pembahasan menarik para penggemarnya.

Tidak terkecuali di esports, popularitas Reza Oktovian di dunia olahraga elektronik ini juga semakin bersinar dari tahun ke tahun. Terlebih sewaktu dia mengumumkan terbentuknya tim esports yang selama ini menjadi mimpi besarnya, WAW Esports. Tidak perlu menunggu lama, tim bentukannya tersebut pun langsung berubah menjadi salah satu tim esports papan atas paling populer di Indonesia.

Tahun 2020 ini dipastikan akan kembali menjadi satu tahun yang besar bagi sang Content Creator. Pada hari ini tepatnya tanggal 3 Februari 2020, Reza Oktovian secara resmi memperkenalkan tim esports barunya, MORPH. Ia mengklaim MORPH adalah Beyond Esports pertama serta bakal bertindak sebagai pilar dari tren lifestyle di kalangan penggerak esports nantinya.

Comments on Gandeng BUBU.com, Reza Oktovian Perkenalkan Tim Esports Barunya