Game Terbaru Nexon, Durango: Wild Lands Akan Diluncurkan di Indonesia Bulan Mei 2018

63
0
SHARE

Bacadulusini – Nexon dan What Studio mengumumkan bahwa mereka akan segera meluncurkan Durango: Wild Lands untuk pasar Indonesia. Nexon akan membuka website khusus pada tanggal 19 April 2018. Untuk dapat mengakses website tersebut kalian bisa mengunjunginya melalui link berikut: http://durango.nexon.com. Di website itu, para pemain Durango akan dapat membaca berbagai berita terkini yang terkait dengan peluncuran Durango di Indonesia.  Selain itu, juga akan diadakan even pra-registrasi yang bisa diakses via Google Play. Jadi, para pengguna dapat mendaftarkan diri mereka untuk mendapatkan pemberitahuan langsung pada saat game Durango: Wild Lands diluncurkan. Para pengguna Anroid yang mengikuti event pra registrasi ini akan mendapatkan 300 Warp Gem pada saat game diluncurkan.

Pada saat game ini dibuka untuk pemain dari wilayah Indonesia, Nexon juga telah menyiapkan hadiah-hadiah lain yang pastinya akan sangat berguna bagi para pionir baru Durango. Hadiah hadiah tersebut antara lain adalah:
– Ayam Betina Merenung
– Obat Untuk Rasa Lelah
– Obat Pemulihan Kesehatan
– Sepotong Roti Kering
– Papan Tulis Putih
– Papan Tulis Kapur
– Warp Gem (bagi peserta event pra registrasi)

Durango: Wild Lands adalah sebuah game massively multiplayer online role-playing  (MMORPG) dengan genre open world sandbox game. Dalam game ini, para pemain akan dipindahkan ke sebuah alam semesta alternatif primitif yang dihuni oleh dinosaurus. Pemain akan tiba di dunia Durango, di mana mereka akan menemukan lingkungan primitif bercampur dengan barang-barang modern dari dunia mereka sebelumnya. Untuk bertahan hidup, pemain akan menggunakan material dan teknologi modern yang dibawa dari kehidupan sebelumnya dan menjadi perintis untuk mengeksplorasi, menumbuhkan dan mengembangkan alam liar yang luas dan berbahaya – tergantung pada bagaimana mereka berinteraksi dengan lingkungan maya dan dengan pemain lainnya.

Saat diluncurkan di Korea pada tanggal 25 Januari 2018, Durango: Wild Lands langsung menjadi sorotan industri game mobile ketika memuncaki peringkat Top Free Games di Apple App Store dan Google Play Store pada saat peluncurannya. Game ini mendapatkan lebih dari 2,5 juta peserta event pra-pendaftaran dan melampaui lebih dari 5 juta unduhan dalam dua bulan.

Dengan cerita dan gameplaynya yang unik, Durango: Wild Lands terus menarik minat dan harapan dari banyak pengguna di tingkat global. Pada saat Global Beta di tahun 2017, para pemain dari Indonesia memperlihatkan gaya bermain yang kreatif dan menarik untuk dilihat. Cara bermainnya juga dikenal paling lucu dan bervariasi.

Nexon telah merilis teaser untuk game ini, kalian bisa melihatnya langsung di: https://i.nx.com/2bj. Durango: Wild Lands saat ini sedang dipersiapkan untuk rilis di wilayah Indonesia pada bulan Mei 2018. Untuk mengetahui lebih banyak mengenai informasi perilisan global ini, kalian bisa membaca beritanya di website: http://durango.nexon.com. Ikuti juga kabar terbaru mengenai Durango lewat Facebook Fanpage Durango kami di https://www.facebook.com/playdurango.

Comments on Game Terbaru Nexon, Durango: Wild Lands Akan Diluncurkan di Indonesia Bulan Mei 2018