Game Karya Anak Bangsa di-Feature di Google Play

343
0
SHARE

Bacadulusini – Game yang baru saja diluncurkan oleh Touchten Games pada hari Jumat, 6 Oktober minggu lalu ternyata menyita perhatian Google Play. Terbukti baru 1 minggu diluncurkan, Fist of Rage yang merupakan hasil kolaborasi Deddy Corbuzier dengan Touchten Games, bersama dengan beberapa rekan industri lainnya seperti: GoFress yang merupakan produk permen tipis penyegar mulut, salah satu produsen smartphone ternama Oppo, dan penyedia jasa pengiriman J&T Express, telah masuk ke Trending versi Game di Google Play Store dan masuk ke dalam Top 50 kategori Top Free Game!

Ramai Dibicarakan dan Menjadi Trending YouTube

Tidak hanya trending di Google Play, Fist of Rage juga dimainkan oleh YouTuber gaming #1 dan #2 Indonesia dan telah masuk Trending di YouTube.

Seiring dengan peluncuran Fist of Rage, Touchten bekerja sama dengan produsen gamepad GameSir, mengadakan event: Rate & Win di mana para gamers berkesempatan untuk memperoleh hadiah berupa Gamepad GameSir G4, Premium access, dan in-game Coins.

Saat ini game Fist of Rage bisa langsung diunduh melalui kanal PlayGame.com yang merupakan salah satu portal terbaru dari Touchten:

Download Fist of Rage NOW via PlayGame.com
Download Fist of Rage on Google Play Store
Download Fist of Rage on Apple App Store

Like Fist of Rage Fan page

Lihat Video Peluncuran Resmi Fist of Rage:

 

Watch Fist of Rage Trailer

 

Ayo dukung game buatan anak bangsa dengan cara men-download game Fist of Rage!

Mengenai Touchten Games

Touchten telah terjun ke industri game semenjak tahun 2009, saat ini memiliki kurang lebih 50 orang Kazoku (sebutan bagi karyawan Touchten, yang memiliki arti “keluarga”). Banyak dari Kazoku yang memiliki pengalaman bekerja untuk perusahaan game besar luar negeri.

Pencapaian Touchten sampai dengan hari ini adalah menduduki peringkat Top 10 App Store iOS di 43 negara dengan game Infinite Sky. Judul-judul lain juga tidak kalah seru, seperti Kuis Gambar Saku, Teka Teki Saku, dan seri Saku yang lain. Terbaru adalah Dessert Chain yang telah diunduh lebih dari 1 juta kali, merupakan bagian dari seri Chain seperti Japan Food Chain dan Warung Chain (pemenang Google Play Indonesia Games Contest 2017).

Di tahun 2015, Touchten Games berkolaborasi dengan 9GAG untuk membuat game mobile pertama 9GAG: Redhead Redemption. Di tahun yang sama, Touchten Games bekerja sama dengan Manami Matsumae, komposer musik legendaris seri Megaman untuk mengerjakan soundtrack game Target Acquired.

Di Touchten, semua anggota tim mempunyai hak untuk mengutarakan opininya dan semua itu berkontribusi untuk menciptakan sebuah game yang keren. Suasana kerja di studio Touchten juga mendukung tim untuk bekerja secara nyaman dan kreatif. Semua ini mencerminkan nilai-nilai dasar Touchten, yaitu:
Fun, Creative, Collaborative, Nurturing, dan Humble.

Comments on Game Karya Anak Bangsa di-Feature di Google Play