Home Games Early Access dan Roadmap Perkembangan Palworld

Early Access dan Roadmap Perkembangan Palworld

0

Game Palworld telah mencapai kesuksesan yang luar biasa sejak diluncurkan pada 19 Januari 2024. Penjualannya jauh melebihi ekspektasi tim pengembangan, namun saat ini tim mengalami berbagai masalah akibat kelebihan akses, di antaranya adalah masalah kelebihan akses yang menyebabkan kemacetan, serta tantangan lainnya. Tim akan memprioritaskan peningkatan masalah ini terlebih dahulu, sebelum melanjutkan untuk menerapkan fitur-fitur baru di dalam game. Terima kasih atas pengertian Anda.

Roadmap Akses Awal

Mengatasi Masalah Kritis

Tim pengembangan saat ini memprioritaskan perbaikan berbagai bug yang telah diidentifikasi di dalam game. Beberapa masalah kritis yang perlu diatasi termasuk tanggal dunia mengalami rollback, layar muat tetap muncul saat mencoba memuat ke Dunia, dan masalah lain yang menyebabkan kemacetan akses yang berlebihan. Tim sedang bekerja keras untuk memperbaiki masalah-masalah ini secepat mungkin untuk memastikan pengalaman bermain yang lancar bagi semua pemain.

Perbaikan yang Akan Segera Diimplementasikan

Selain mengatasi masalah kritis, tim pengembangan juga sedang mengerjakan implementasi perbaikan-perbaikan di dalam game secepat mungkin. Beberapa perbaikan kunci yang dapat diharapkan oleh para pemain termasuk perbaikan konfigurasi kunci, perbaikan kecerdasan buatan Pal dasar, dan perbaikan lainnya yang akan meningkatkan pengalaman bermain secara keseluruhan.

Pembaruan Masa Depan yang Direncanakan

Tim pengembangan memiliki rencana besar untuk masa depan Palworld. Beberapa pembaruan masa depan yang direncanakan termasuk:

  • Mode PvP
  • Pal Arena (mode PvP untuk Pals)
  • Raid Bosses untuk multiplayer PvE (konten end-game)
  • Pal Trading
  • Steam-Xbox crossplay
  • Transfer dan migrasi server
  • Perbaikan sistem bangunan
  • Pulau-pulau baru, Pals, bos, dan teknologi

Penambahan monster baru untuk memperluas roster Pal, area dan dungeon baru untuk membuat eksplorasi lebih menyenangkan, bangunan dan item baru yang membuat elemen survival lebih menonjol dan menyenangkan, dan “teknologi” baru juga direncanakan. Berdasarkan umpan balik dari pemain di Early Access, pengembang mungkin akan menambahkan sistem game baru juga.

Palworld telah menjadi sukses besar sejak diluncurkan, dan tim pengembang sedang bekerja keras untuk mengatasi masalah kritis dan menerapkan perbaikan pada game. Update masa depan yang direncanakan sangat menarik dan akan meningkatkan pengalaman bermain secara keseluruhan bagi para pemain. Game ini masih dalam Early Access, dan masih banyak yang dapat diharapkan di masa depan. Para pemain dapat mengharapkan pengalaman bermain yang lancar seiring dengan terus ditingkatkannya game oleh tim pengembang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here