Home Game Bulan Ramadhan, Bulan Berlimpah Berkah di Arena Of Valor!

Bulan Ramadhan, Bulan Berlimpah Berkah di Arena Of Valor!

0
SHARE

Bacaduluaini – Bulan Ramadhan, bulan berlimpah berkah telah tiba! Garena AOV tak ketinggalan untuk ikut menyambut suka cita bulan istimewa ini dengan memanjakan para Challengers (sebutan pemain AOV) melalui berbagai event berhadiah menarik.

“Indahnya Kebersamaan Ramadhan”, tagline event in-game yang disiapkan oleh Garena AOV siap menemani Challengers selama bulan Ramadhan. Banyak hadiah in-game spesial yang telah dipersiapkan untuk dinikmati oleh para Challenger semuanya mulai tanggal 17 Mei 2018 dan berakhir di tanggal 17 Juni 2018.

Sesuai judulnya, AOV mengajak kalian untuk bermain bersama teman seperjuangan di arena sambil menunggu waktunya sahur dan berbuka pada tanggal 17 Mei sampai 14 Juni 2018. Dengan bermain di jam tertentu, yaitu di jam 02.00 sampai pukul 05.00 subuh dan di sore hari jam 15.00 WIB sampai 18.00 WIB, kalian bisa mendapatkan token ketupat, kurma, dan kolak. Token spesial ini bisa kalian tukarkan nantinya dengan berbagai hadiah in-game pada tanggal 6-17 Juni 2018.

Selain menikmati berkah event in-game AOV ini, Garena juga mengajak Challenger untuk berbagi berkah kepada sesama melalui program #AOVBerbagi

 

Dengan program ini, kalian akan mendapatkan kesempatan untuk menjadi pahlawan dimana kalian cukup membeli skin Zephys Sentinel. 10% dari hasil penjualan skin Zephys tersebut akan diberikan untuk membahagiakan anak – anak pengidap kanker di Indonesia dibawah naungan Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI).

AOV berkomitmen untuk mewujudkan #AOVGamerTeladan di bulan ramadhan dengan harapan agar semua Challenger bersama dengan anak – anak dari YKAKI bisa merasakan indahnya kebersamaan di bulan ramadhan walaupun hanya dengan bermain game AOV.

Masih banyak event penuh berkah menarik lainnya yang akan siap memberi kejutan kepada kalian. Cek terus informasinya di akun game AOV kalian ya !

Comments on Bulan Ramadhan, Bulan Berlimpah Berkah di Arena Of Valor!