Aktor Men In Black dan Eks Pemain AC Milan Danai Esports

507
0
SHARE

Organisasi esports dunia Gen.G mengumumkan telah mendapatkan suntikan dana investasi senilai 46 juta USD dari Dreamers Fund.

Dreamers Fund adalah organisasi yang memfokuskan bantuan pendanaan bagi anak-anak muda. Kali ini mereka mendukung ekspansi dari Gen.G untuk mengembangkan potensi anak-anak muda dalam berprestasi.

Beberapa di antara para penyumbang dana dari Dreamers Fund adalah aktor film laga Will Smithyang dikenal sebagai pemeran Agent J di film Man In Black. Selain sang aktor kawakan, ada pula sumbangsih pesepakbola Keisuke Honda yang pernah merumput bersama AC Milan.

Adapun alasan dari Honda untuk mendanai Gen.G karena, “Gen.G adalah tim yang luar biasa dan visi utama mereka yakni menjadi yang terdepan di ranah ini.” Gen.G sendiri merupakan organisasi esports yang berasal dari Korea. Saat ini, Gen.G telah merambah kompetisi esports di Amerika Utara dan Cina dengan lima divisi andalannya di cabang Overwatch, PUBG, League of Legends, Call of Duty, dan Clash Royale.

Selain itu, pendanaan Dreamers Fund akan membantu pembangunan sarana untuk Gen.G Youth Esports Academy, serta peresmian markas terbaru mereka di Los Angeles yang bakal dibuka 19 Juli mendatang.

Will Smith Ikut Danai Tim Esports

Comments on Aktor Men In Black dan Eks Pemain AC Milan Danai Esports