AFA PLAY, Sajian Seru di C3AFA Jakarta 2018

27
0
SHARE

Bacadulusini – Salah satu festival anime terbesar di Indonesia, C3AFA Jakarta kembali digelar. C3AFA Jakarta 2018 yang kali ini diselenggarakan di International Convention Exhibition (ICE) BSD City pada 31 Agustus sampai 2 September 2018 ini menyajikan sajian baru yang seru dan menjadi titik perhatian pengunjung.

AFA PLAY, arena bermain game untuk para pengunjung, baik game konsol seperti Playstation 4 sampai game arcade, disajikan di area ini. Bagi penonton yang ingin bernostalgia ke jaman 1980 – 1990-an, bisa bermain game arcade dan juga konsol klasik. Sedangkan untuk yang ingin coba bermain game-game baru, BANDAI NAMCO menyajikan sejumlah game baru yang belum rilis.

Beberapa di game baru yang belum dirilis, tapi sudah bisa dicoba di area BANDAI NAMCO ini ada My Hero One’s Justice yang merupakan game fighting dari anime Boku no Hero Academia; Jump Force game fighting yang mengumpulkan karakter-karakter anime seperti dari Dragon Ball Z, One Piece, dan Naruto; serta Soul Calibur VI.

Selain dapat mencoba game-game baru dari BANDAI NAMCO, pengunjug juga dapat ikut kompetisi yang diselenggarakan di AFA PLAY. Beberapa game yang dikompetisikan seperti game Arena of Valor (AOV), TEKKEN 7, Soul Calibur VI, dan FIFA 18.

Comments on AFA PLAY, Sajian Seru di C3AFA Jakarta 2018