7 penderitaan ini dirasain cewek yang berpacaran dengan cowok gamer

743
3
SHARE
Kamu sebagai pacar yang baikpasti akan sangat pengertian sekali dengan hobi cowokmu. Nah khusus yang berpacaran dengan cowok gamer pasti mempunyai pengalaman yang beda. Nah ini 7 hal yang bakal kamu alami ketika berpacaran dengan seorang gamers.

1. Dicuekin dari malam sampai pagi

Huft… Sebel banget deh sering di cuekin dan di nomer duakan pas pacar kamu asik bermain game. Kamu sudah melakukan banyak cara agar perhatiannya beralih ke kamu tapi rasanya percuma aja pacar kamu tetap fokus bermain game kesayangannya. Terkadang kamu harus gambek dulu agar dia sadar kalau dia nyuekin kamu.

2. Susah dihubungi

Di BBM, di telpon, di sms, di skype tidak ada respon sedikit pun !, Sangking asiknya main game pacarmu tidak menyadari bahwa di handphone nya banyak notif yang masuk dari kamu. Kalau udah begini.. ya solusi satu satunya kamu harus sabar. #pukpuk

3. Terkadang egois

Karena kebiasaan bermain game dia kadang suka mengkompetisikan segala sesuatu. jadi jangan heran kalau sikap sering menangnya suka keluar.

4.Tetap “Mode Game: On” walaupun kalian lagi kencan

Kadang sangking terobsesinya dengan gemae yang di mainkan, tidak jarang pacarmu main game ketika kencan. Pacarmu selalu membawa smartphone untuk main game, jadi di mana pun dan kapan pun dia bisa nge-game.

Cara ngomongnya juga nggak bakal jauh dari game:

Kamu: Beb, tolongin aku buka pintu don…
Pacar: yaah beb tinggal pencet segitiga doang, susah amat!

hahah itu tandanya dia ngomong pake cara GTA V, jangan bete ya!

5. Akhirnya, kamu yang menyambangi dia

Karna di cuekin terus kamu udah ga tahan, kamu lah jadinya yang nyamperin ke rumahnya. Meski terkadang kamu di cuekin, tapi setidaknya kamu ada di sampingnya.

6. Malah, sering kali kamu diajak untuk ikut main game bareng

Pas pacarmu ngelihat kamu udah mulai bosen , dia mengajakmu untuk main game bareng. Kamu jadi ikut mencoba bermain game dengan device-nya yang keren banget.

7. Jadi ikut merasakan serunya nge-game

Wah.. ternyata main game itu asyik dan kamu juga merasakan adrenalin yang ikut terpacu ketika ketika main game action atau adventure. Apalagi kalau kamu main di smartphone yang dilengkapi Virtual Reality (VR) yang pas main akan berasa main real. Kamu dan cowokmu bakalan berasa ngedate bareng dalem game hehehe…

Nah, kamu taukan kalau main game itu asyik banget. Perlahan ntar kamu bakal bisa memahami hobi ini, karena sesibuk apa pun dia main game, dia tetap sayang kamu kok!

Comments on 7 penderitaan ini dirasain cewek yang berpacaran dengan cowok gamer

  • Irfan Rahman

    saya bukan gamer. paling cuma main coc hehe

  • Dikki Cantona Putra

    Assalamualaikum Mimin yang disini. wahh penderitaan cewe itu sama kaya penderitaan cewe ane hihhi. Setiap saya ngegame dia malah marah marah mulu alhasil ane di ambekin hihihi Nice Post min. salam kenal om ditunggu kunjungannya ya om.

  • Ahmad Bukhari

    wah ada benarnya juga tuh gan..
    yg penting cowoknya tetap setia..
    hehe