Deal! Zepetto Resmikan Kerjasama Dengan CSK untuk Point Blank National Championship 2021

    0

    Mulai hari ini, Zepetto menggandeng CSK yang menaungi BoWL (Battle of Warriors League) sebagai mitra penyelenggara Point Blank National Championship 2021 (PBNC). Zepetto dan BoWLeague akan bekerjasama dalam membawakan rangkaian turnamen PBNC 2021 dan berharap dengan adanya kerjasama ini, maka PBNC dapat menjangkau pemain dan penonton yang lebih beragam dan terus mengembangkan kualitas dari PBNC itu sendiri.

    Saksikan Livestream – Sebagai mitra profesional, CSK berkomitmen untuk mengerahkan Battle of Warriors League menjadi yang terdepan dalam aktivitas broadcast livestream & event management untuk semua seri kejuaran PBNC tahun

    ini. Troopers dapat melakukan registrasi melalui platform website BoWLeague serta nantikan livestream melalui kanal Youtube BoWLeague.
    PBNC (Point Blank National Championship) – PBNC merupakan rangkaian turnamen tahunan yang akan mempertandingkan berbagai macam kategori pemain Point Blank dimana babak Final dari turnamen-turnamen tersebut akan dilaksanakan di hari yang sama pada laga PBNC Finals sebagai Event terbesarnya.
    7 Seri Kejuaraan Nasional – Acara PBNC tahun ini terdiri dari 7 kejuaraan nasional yang akan berlangsung dari bulan Juni hingga Oktober 2021. Troopers wajib catat timeline-nya agar tidak ketinggalan:

    Juni 2021 Point Blank Day & Night (PBDN) Point Blank Rising Star (PBRS)
    Juli 2021 Alpha Series: Point Blank (ASPB)
    Augustus 2021 Point Blank Ladies League (PBLL) Point Blank Juniors League (PBJL)
    September 2021 Point Blank Star League (PBSL)
    Oktober 2021 Point Blank National Championship 2021 (PBNC)

    Informasi dan Media Sosial:
    Instagram: https://www.instagram.com/bow.league/ Facebook: https://www.facebook.com/BoW.League Website BoWL: www.bowleague.com

    Nantikan Livestream nya di:
    YouTube: h ttps://www.youtube.com/BoWLeague

    Previous articleSummoners War: Lost Centuria resmi dirilis di seluruh dunia dan mencapai peringkat No.1 di Appstore!
    Next articleBabak Playoff Mulai Hari Ini, Delapan Kampus Makin Dekat Jadi Juara Student Warchief Championship

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here