Zepetto Ambil Alih Point Blank, Grand Launching Januari 2019

61
0
SHARE

Kontrak kerjasama antara Garena, pemegang lisensi resmi game FPS no.1 di Indonesia – PointBlank, dengan Zepetto sebagai developer gamenya telah berakhir sejak tanggal 30 Desember 2018. Oleh karena itu, mulai tanggal 1 Januari 2019, PT. Zepetto Interactive Indonesia, cabang perusahaan developer berbasis di Korea ini, akan menggantikan Garena sebagai pengelola game secara resmi di Indonesia dan memberikan pelayanan langsung kepada user Point Blank di Indonesia. 

PT. Zepetto Interactive Indonesia akan segera mengumpulkan kritik, saran, serta pendapat dari para user Point Blank saat ini sehingga bisa meningkatkan pelayanan dan memberikan kepuasan kepada seluruh penggemar Point Blank di tanah air. 

Selain itu, untuk memperingati anniversaryPointBlank yang ke-10, maka beragam update akan diberikan mulai dari gameplay baru, yakni PlayMode, dengan konsep perang dunia ke-2 yang memungkinkan player gunakan kostum dan senjata tradisional, sampai ke mode BattleRoyale yang sedang populer saat ini. 

Tidak hanya dalam game, support juga akan diberikan oleh Zepetto dalam scene kompetitif esports, di mana semua pemain Point Blank di Indonesia dapat ikut berkompetisi secara global mulai dari AsiaEropa, dan Amerika Selatan. Kompetisi dan beragam liga baru juga akan berlangsung sehingga pemain dari beragam usia maupun kawasan dapat mengikuti kompetisi Point Blank

Terhitung mulai tanggal 1 Desember 2018, kamu mulai bisa memindahkan akun Point Blank dari Garena Point Blank ke official website. Seluruh data pemain dari Point Blank Garena ke Point Blank Zepetto akan sepenuhnya sama dan tidak ada perubahan sama sekali mencakup inventory, rank, exp, PB Balance cash, dan point, jadi tidak perlu takut yah Sobat Esports. 

Selama masa perpindahan akun ini, PT. Zepetto Interactive Indonesia akan mengadakan event grand launching dengan berbagai hadiah. Mulai dari Event pra register, share facebook, invite friends dan lainnya dengan hadiah-hadiah seperti Sepeda Motor Yamaha NMAXHeadset Asus strix 7.1Limited edition jacket dan helm dan lainnya. 

Zepetto – Ambil Alih Point Blank

Comments on Zepetto Ambil Alih Point Blank, Grand Launching Januari 2019