Yang Baru dari C3AFA Jakarta akan datang ke ICE Dengan Konten Terbaru di tanggal 31 Agustus – 2 September

    ● Venue baru di Indonesia Convention Exhibition (ICE) ● Akses menuju Game Start Indonesia

    0

    Bacadulusini – Salah satu acara pop culture Jepang terbesar di Indonesia, C3 AFA Jakarta (C3AFAJKT), kembali di tahun ketujuhnya di tanggal 31 Agustus hingga 2 September 2018.

    Sukses Besar di 2017

    Event tahunan ini telah mendapat banyak perhatian sepanjang 6 tahun pelaksanaannya dengan menghibur lebih dari 50,000 pengunjung. Lebih dari 150 eksibitor memamerkan produk dan layanannya, 8 artis dari Jepang juga memukau pengunjung di konser I Love Anisong. Day stage dari C3AFA Jakarta juga dikunjungi oleh 9 bintang tamu dari Jepang dari pengisi suara hingga penyanyi, sementara mini stage-nya diisi oleh 16 bintang tamu. Tahun ini diharapkan event ini dapat dikunjungi lebih dari 60,000 pecinta budaya pop Jepang.

    Bergeser ke Venue baru

    Penggemar mungkin akan senang mengetahui bahwa tahun ini, C3AFAJKT 2018 akan pindah ke venue baru yang lebih besar di Indonesia Convention Exhibition (ICE). hall eventnya akan jadi lebih besar dibanding tahun sebelumnya. “Kami percaya venue baru ini adalah langkah tepat mengingat kami menerima banyak masukan dari pengunjung untuk memindahkan acara ini ke ICE. Kami harap venue baru ini akan dapat mengakomodasi konten baru dan menarik yang akan kami bawa tahun ini.” Ujar Shawn Chin, sang Festival Director.

    Game Start Indonesia pertama, bersamaan dengan C3AFAJKT 2018

    Dimulai tahun 2014, GameStart adalah konvensi gaming utama di Asia Tenggara. Event ini sebelumnya diadakan di Singapura dan acara ini menarik lebih dari 70,000 gamer antusias selama 4 tahun berselang. Ini akan jadi pertama kalinya GameStart memasuki Indonesia.

    Fokus E-Sport di acara ini termasuk SEA Mobile Major dan Shadowverse SEAO Open. SEA SUMMIT, konferensi game untuk partner industri juga akan digelar. Gamer dan fans juga bisa menunggu kehadiran produser internasional dan bintang tamu di GameStart Indonesia.

    Konten Stage Menarik yang akan datang

    C3AFAJKT 2018 akan terus membawa konten langsung dari Jepang untuk konser I Love Anisong-nya, yang akan mengundang artis Jepang terbesar ke Jakarta. Day stage-nya juga akan memutar film animasi dan mengundang banyak guest internasional seperti pengisi suara, cosplayer selebriti dan lainnya. Akiba Mini Stage juga akan dikunjungi oleh berbagai guest internasional di hall eksibisi.

    Akiba Town dan Creators Hub

    Penggemar juga dapat membeli barang-barang anime favorit mereka di hall eksibisi di Akiba Town dan Creators Hub. Akiba Town akan diisi oleh eksibitor regional yang menjual pernak-pernik anime dan memamerkan produk serta layanan yang berkaitan dengan anime. Creators Hub akan diisi oleh karya kreator independen dan akan diisi oleh 50-70 pedagang kreatif.

    Nama Event                         : C3AFA Jakarta 2018
    Tanggal                                : 31 Agustus – 2 September 2018
    Venue                                    : Indonesia Convention Exhibition

    Harga Tiket                          : To Be Announced

    Website Resmi                    : https://animefestival.asia/
    Facebook page                   : https://www.facebook.com/animefestivalasia/
    Twitter                                   : https://twitter.com/Official_AFA_ID

    Untuk layanan Media, silakan hubungi:

    Ms Geraldine Ee
    [email protected]

     

    Untuk layanan Sponsor, silakan hubungi:

    Ms Ira Novita Somad
    [email protected]

     

    Untuk layanan Eksibitor, silakan hubungi:

    Ms Mel Tendean

    [email protected]

    Previous articleRules of Survival dan Upoint pada IGC 2018
    Next articleVainglory Update 3.2: Dominasi Lawanmu dengan Hero Baru Malene & 3 Skin Terbaru

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here