Vainglory Update 3.2: Dominasi Lawanmu dengan Hero Baru Malene & 3 Skin Terbaru

79
0
SHARE

Bacadulusini – Vainglory, game MOBA terkemuka sedunia, besutan Super Evil Megacorp (SEMC), baru saja merilis update 3.2 terbaru mereka. Yuk disimak apa saja isinya.

April ditandai dengan hadirnya hero spellcaster untuk backline (garis belakang), yang selain menakutkan, juga mempunya ultimate, Enchanted Transformation yang bisa digunakan sejak level 1! Enchanted Transformation dapat mengubah Malene ke form yang berbeda, yaitu form light (terang) dan form shadow (gelap). Malene dapat dimiliki dengan menggunakan ICE dalam 7 hari pertama setelah rilis. Setelah 7 hari, ICE atau Glory dapat digunakan untuk mendapatkan Malene.

SKILL dari MALENE

3 skill dari Malene dengan 2 form ini bisa dibilang total skill sebenarnya adalah 6! Yuk disimak.

SKILL dari MALENE

Masked Ball Ultimate dari Malene ini sudah dapat digunakan dari level 1. Skill ini mengubah formnya dari terang ke gelap dan sebaliknya. Serangan normal dari Malene juga disertai tambahan crystal damage.

Light Ribbons (form light) Malene meluncurkan serangan berbentuk pita cahaya ke arah yang ditentukan, memberikan kerusakan dan membuat target yang dikenai pertama tidak bisa bergerak.

 Shadow Tendrils (form shadow) Malene meluncurkan 3 serangan berbentuk spiral ke arah yang ditentukan, memberikan kerusakan tipe crystal ke semua musuh yang ada di alur serangan. Tiap spiral memberi kerusakan yang independen dan berkurang efektivitasnya terhadap minions.

Royal Amnesty (form light) Malene menjadi berkilau karena pemberian cahaya yang memberikan barrier dan peningkatan kecepatan gerak sementara.

Wicker Escapade (form shadow) Malene tidak dapat di serang dan tidak dapat terluka dalam durasi waktu yang singkat. Musuh yang dilewati akan mendapatkan efek lambat dan Malene akan meninggalkan jejak dan lubang gelap. Musuh yang berada di lubang tersebut akan menerima kerusakan ketika Malene muncul kembali.

Enchanted Transformation Malene berubah menjadi form light atau form gelap. Serangan normal berikutnya akan mendapatkan tambahan bonus. Bonus yang didapatkan akan berdasarkan dari jenis form yang dituju.

Shadow Empowerment memberikan bonus kerusakan. Light Empowerment memperlambat target.

TALENT dari MALENE

Spiky-Spiky Wicked Escapade (Shadow B) juga memberi kerusakan di tempat Malene muncul kembali.

Shadow Terror Spiral shadow (Shadow A) juga memberikan efek fear ke musuh.

Royal Favors Royal Amnesty (Light B) juga diberikan ke teman tim sekitar, dan juga memberikan kerusakan terhadap musuh yang berada di sekitar teman tersebut ketika barrier cahayanya usai.

Tidak hanya hero baru, hero Petal juga mendapatkan perubahan keren untuk skill ultimate-nya. Skill ultimate Petal sekarang dapat memberikan kerusakan, menyembuhkan teman tim, atau dengan penempatan yang baik, bisa dua-duanya. Heal ditingkatkan dari 30% ke 60%.

Tidak cukup hanya itu, skin baru Petal, ‘Tea Party’ Petal, rank Legendary, juga membuatnya sangat berwibawa selayaknya bangsawan.

Skin baru Krul, ‘Samurai’ Krul, rank Epic

 

Tidak kalah serunya dari update 3.2 adalah kehadiran tim profesional kuat Vainglory dari mancanegara. Impunity dan Renegades dari Asia Tenggara akan hadir di acara Indonesia Games Championship 2018 (IGC 2018). Selain mereka tentu saja IGC akan dimeriahkan oleh tim-tim esports Vainglory dari Indonesia! Boom ID, Elite 8, Noiisy Boys, Bigetron Esports, Keris Gaming, PG.Supernova adalah tim-tim kuat dari Indonesia yang akan membuktikan bahwa Indonesia sudah dan akan terus memiliki peran di kancah esports internasional dengan lebih aktif sebagai atlet esports itu sendiri.

Detil update dari SEMC bisa dilihat disini:

https://www.vainglorygame.com/news/update-3-2-notes-dominate-enemies-light-shadow-forms-malene/

Comments on Vainglory Update 3.2: Dominasi Lawanmu dengan Hero Baru Malene & 3 Skin Terbaru