Gelar Fun Match, UniPin dan Wall Street English Indonesia Ingin Tingkatkan Semangat Kompetisi Para Gamers

    0

    UniPin, penyedia layanan hiburan digital terkemuka asal Indonesia kembali bekerja sama dengan Wall Street English Indonesia, komunitas belajar Bahasa Inggris premium berbasis lifestyle dengan menggelar fun match pada Maret ini.

    Diadakan di Wall Street English Gandaria City dan Wall Street English Pakuwon Mall Surabaya pada Minggu (20/3) lalu, fun match ini merupakan bagian dari rangkaian collaborative event yang ditujukan untuk meningkatkan semangat kompetisi gamers Indonesia sekaligus mengembangkan kemampuan Bahasa Inggris yang mereka miliki.

    Melihat tingginya antusiasme peserta pada event sebelumnya di bulan Januari, fun match kembali digelar kendati sempat tertunda karena pandemi yang memuncak beberapa waktu lalu. Jika pada Januari game yang dilombakan adalah Mobile Legends, kali ini UniPin dan Wall Street English Indonesia ingin memberikan kesempatan pada para pemain PUBG Mobile untuk turut berkompetisi.

    “Kami sangat mengapresiasi antusiasme para peserta fun match. Semangat mereka untuk tetap berkarya dan berprestasi menjadi motivasi bagi kami untuk terus mendukung karya dan karsa mereka melalui acara kolaborasi ini,” tutur Debora Imanuella, Senior Vice President UniPin Community.

    Total hadiah senilai lebih dari Rp20 juta diberikan kepada tiga tim pemenang; juara pertama diraih tim WAROG NEWBORN, juara kedua diraih UI REBORN, dan juara ketiga diraih BARAK ETERNITY. Hadiah yang diberikan berupa voucher membership Wall Street English senilai Rp15 juta, voucher gaming dari UniPin senilai Rp3 juta, dan merchandise ekslusif SEACA senilai Rp2,5 juta. Hadiah-hadiah ini diharapkan dapat menjadi modal bagi para gamer bertalenta untuk dapat mengembangkan kemampuan berbahasa Inggris mereka di dalam permainan; serta mendukung kesempatan para gamer untuk naik level dengan go international dan mengharumkan nama Indonesia.

    “Kami berharap membership ini menjadi lebih dari sekedar hadiah, melainkan menjadi pacuan bagi para pemenang dan komunitas gamers Indonesia secara keseluruhan untuk naik level dan semakin membuka peluang untuk go international ke depannya,” ujar Kish Gill, President Director dan CEO Wall Street English Indonesia.

    Seluruh detail informasi terkait kolaborasi UniPin dan Wall Street English Indonesia dapat diakses secara resmi pada Instagram @unipinindonesia, @unipincommunity, @wallstreetenglish.id dan @wsecommunity.id

    Previous articleSummoners War: Lost Centuria Mengadakan Event Airdrop yang Memberikan Uang Game Baru
    Next articleWebinar UNITY: Kesuksesan Tim Esports Dimulai dari Pengendalian Diri

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here