Tips Mudah Dapetin Ayam di Map Vikendi PUBG!

    0

    Map terbaru PUBG dengan latar belakang salju menawarkan tantangan menarik bagi para survivor. Ada beberapa mekanik unik yang tidak akan kamu temui di map-map sebelumnya.

    Beberapa di antaranya sangat mempengaruhi strategi untuk mengincar chicken dinner. Apa saja hal penting yang perlu kamu pelajari di map Vikendi?

    – Luas Map Terjangkau
    Bila kamu merasa Erangel atau Miramar terlalu besar, lalu Sanhok kekecilan, maka Vikendi adalah map yang tepat karena ukurannya tidak terlalu besar tapi tidak kecil juga. Dengan luas sekitar 6×6, kamu bisa mendarat di manapun dan punya banyak waktu mengejar zona biru bila sedang asyik menikmati pemandangan bersalju.

    – Hati-hati Berkendara
    Di map Vikendi, tersedia juga berbagai kendaraan seperti map lain pada umumnya, namun karena daratannya dilapisi es, berkendara di sana bisa lebih licin dan berbahaya. Moda transportasi paling sesuai di sana adalah snowmobile eksklusif (seperti jet ski), sayangnya kapasitas penumpang cuma disediakan untuk dua orang saja.

    – Manfaatkan Jejak Langkah
    Dengan medan yang berat seperti es dan salju, kamu membutuhkan lebih dari mata awas dan pendengaran tajam. Vikendi sematkan metode berburu baru dengan fitur jejak yang tertinggal para pemain bila menginjak permukaan bersalju.
    Perhatikan terus jejak-jejak tersebut, siapkan langkah terbaik untuk menyerbu mangsamu namun hati-hati jangan sampai melakukan kesalahan yang sama seperti calon korban.

    – Persenjataan Terbaik
    Throwables jadi senjata penting di Vikendi dan bagi yang masih menduakan manfaat dari smoke grenade, jangan heran senjata ini bakal terceceran untuk di-loot. Fungsinya yang krusial untuk kamuflase, jadi alat manuver terbaik guna mengelabui lawan atau berlindung.

    Vikendi punya senjata eksklusif, yakni G36c. Punya spesifikasi serupa dengan SCAR-L namun hentakan recoil-nya bisa merepotkan bagimu. Bila ingin senjata yang lebih jinak, carilah m416 sebelum berkelana lebih jauh.

    Tips Map Vikendi

    Previous articleMengenal Gabe Newell, CEO Valve yang Anti Angka 3
    Next article10 Player Ini Dinobatkan Sebagai Player CS:GO Terbaik 2018!

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here