Tips Memilih Plaster Perlindungan Kaki Anti Lecet

84
0
SHARE

Penyebab utama kaki lecet sering kali di terjadi dikarenakan penggunaan sepatu yang kurang tepat. Terkadang banyak orang yang rela merasakan sakit demi memakai sepatu kesayangannya. Namun demikian, jika kaki sudah lecet, menggunakan sepatu favorit tidak hanya merasakan sakit saja, melainkan kenyamanan juga tidak akan Anda rasakan lagi. Untuk menghindari kaki lecet, Anda bisa menggunakan plaster kaki Hansaplast.

Apa pun jenis sepatu yang Anda kenakan, untuk menjaga kenyamanan dan terhindarkan dari sakitnya kaki lecet, Hansaplast khusus plester kaki dapat dijadikan sebagai andalannya. Rasa lecet ini dapat terjadi akibat dari gesekan sepatu dengan kulit. Dengan menggunakan hansaplast plester untuk kaki, maka Anda bisa menjadikannya sebagai pertolongan pertama yang tepat. Kaki lecet dan adanya kotoran bisa menyebabkan terjadinya infeksi.

Untuk memilih plaster kaki yang tepat, simak tips berikut ini:

  • Perhatian bahan

Plester untuk kaki yang tepat untuk Anda pilih yaitu plester yang terbuat dari bahan elastis dan waterproff. Bahan ini akan membuat kaki Anda merasa nyaman sekaligus memberikan perlindungan secara maksimal dalam melindungi dan mencegah kaki lecet.

  • Perhatikan bentuk plester

Jika Anda menganggap plester memiliki bentuk hanya satu jenis saja, tentu Anda salah. Plester kaki hansaplast memiliki pilihan bentuk yang dapat Anda pilih. Solusi untuk memberikan perlindungan secara optimal dengan kerekatan tingkat tinggi, ada baiknya jika Anda memilih plester dengan bentuk yang unik.

  • Pilihan warna

Agar penampilan Anda tetap oke tanpa terganggu dengan pemakaian plester, maka Anda dapat memilih plester untuk kaki dengan warna kulit. Dengan demikian, meskipun Anda menggunakan plester, maka tidak akan terlihat seperti menggunakan plester.

Untuk mendapatkan plester yang tepat, Anda harus memperhatikan ke 3 poin penting yang ada di atas agar bisa memberikan pertolongan pertama pada kaki lecet akibat pemakaian sepatu. Jika kaki Anda sudah terlanjur lecet, sebelum menggunakan plester, bersihkan luka lebih dahulu pada air yang mengalir, kemudian keringkan kulit yang lecet menggunakan kassa steril. Setelah itu tempelkan plester hansaplast kaki tanpa perlu direnggangkan dan tekan permukaan supaya plester merekat dengan sempurna.

Comments on Tips Memilih Plaster Perlindungan Kaki Anti Lecet