Timnas Indonesia Akan Hadapi Timnas Chinese Taipei Di Pertandingan Pertama AOV Asian Games 2018

105
0
SHARE

Bacadulusini – Secara resmi, AESF (Asian Electronic Sports Federation) akhirnya mengumumkan braket untuk cabang eSports game AOV Asian Games 2018. Tim nasional Indonesia akan bertanding melawan Tim Chinese Taipei di pertandingan pertama Asian Games pada tanggal 26 Agustus 2018 pukul 10.00 WIB mendatang.

Persiapan demi persiapan dilaksanakan oleh tim nasional AOV Indonesia. Kini, setelah mengetahui bahwa ternyata lawan pertama mereka adalah tim yang sering bertengger sebagai kandidat juara di berbagai pertandingan AOV tingkat internasional, timnas Indonesia berupaya untuk berlatih lebih keras lagi.

Didukung oleh Garena AOV Indonesia, kelima pemain inti timnas AOV Indonesia yang terdiri dari Glen “DG Kurus”, Ilham “Susugajah”, Muhammad “EVOS Ahmad”, Farhan “EVOS Hanss” dan Yay “ WyvorZ” sudah memulai latihan intensif setiap hari dari pukul 14.00 WIB hingga 24.00 WIB di kantor Garena Indonesia. Tencent selaku pengembang dari game AOV ini juga ikut mendukung penuh Tim AOV Indonesia dengan mengundang pelatih dan beberapa pemain AOV dari Chinese Taipei (bukan pemain Tim Chinese Taipei untuk Asian Games 2018) untuk menemani latihan dan persiapan tim nasional AOV Indonesia.

Akan dipertemukan dengan salah satu tim terkuat dunia, apakah timnas AOV Indonesia mampu merebut kemenangan? Tetap dukung tim nasional AOV Indonesia ya!

Comments on Timnas Indonesia Akan Hadapi Timnas Chinese Taipei Di Pertandingan Pertama AOV Asian Games 2018