Tim ONIC Olympus Menangkan Turnamen Free Fire Indonesia Masters 2020 Spring

32
0
SHARE

Tim ONIC Olympus Bawa Pulang 350 Juta Rupiah

JAKARTA, INDONESIA – 16 Maret 2020 – Turnamen tingkat nasional Free Fire Indonesia Master (FFIM) 2020 Spring kembali menemukan juara barunya. Tim ONIC Olympus berhasil menyandang gelar juara baru, dan pulang membawa uang tunai 350 juta rupiah. Tim ini juga akan mewakili Indonesia ke turnamen tingkat internasional.

Berbeda dengan tim besar seperti RRQ Hades dan EVOS Esports, ONIC Olympus bukan menjadi salah satu tim yang diprediksi akan membawa pulang piala dengan mengawali ronde pertama di posisi kesebelas dari total dua belas tim. Namun di ronde kedua, tim ini mulai mencuri perhatian penonton dengan keberhasilan mereka mengamankan BOOYAH pertama. Lanjut di ronde ketiga, keempat, dan kelima, mereka konsisten berada di posisi keenam, namun kembali merebut BOOYAH di ronde terakhir. Dengan total skor 1,370 serta 2 kali BOOYAH, ONIC Olympus dinobatkan sebagai juara baru dari FFIM 2020 Spring.

ONIC Olympus terdiri dari Abdul Aziz Husein (ONIC•DeadLy), Rezky Wiza Putra (ONIC•Wizaaa), Endriano Bong (ONIC.RGone`), Rendi Saputra (ONIC.Renboo), dan Nur Ivaldi Fajar (ONIC・Jars).

Selamat sekali lagi kepada sang juara baru, ONIC Olympus!

Comments on Tim ONIC Olympus Menangkan Turnamen Free Fire Indonesia Masters 2020 Spring