Tim Indonesia Kedatangan Dua Anggota Baru Untuk AWC 2018

157
0
SHARE

Bacadulusini – Tidak terasa, turnamen AOV paling bergengsi dengan total hadiah terbesar sepanjang sejarah, Arena of Valor World Cup 2018 sudah semakin dekat. Setelah memenangkan ASL 2018 kemarin, Tim EVOS.Esports mengikuti AWC Bootcamp di Thailand sebagai salah satu persiapan sebelum berangkat ke Los Angeles. Masih dalam persiapan menuju AWC 2018, ternyata tim Indonesia ini melakukan beberapa perubahan mengejutkan dalam struktur timnya.

Jika dilihat dari foto di atas, mungkin Challengers akan bertanya-tanya atas kehadiran pemain GGWP.ID Wyvorz. Pemain baru tersebut ternyata akan ikut bermain menjadi bagian dari tim Indonesia di AWC 2018. Hal ini dikarenakan pemain EVOS CL dan EVOS Mumuy yang tidak berhasil mendapatkan Visa Amerika meskipun sudah mencoba  mengajukannya berkali-kali.

Garena AOV Indonesia akhirnya memutuskan untuk mencari anggota baru. GGWP Wyvorz dan pelatih EVOS sendiri, Carraway terpilih sebagai dua orang yang akan menggantikan CL dan Mumuy. Carraway akan bermain di tim inti, sementara Wyvorz akan mengisi posisi pemain pengganti (Standin). Kedua anggota baru ini sudah berhasil mendapatkan Visa dan dipastikan akan berangkat bersama anggota lainnya ke Los Angeles.

Dalam rangka mendukung tim Indonesia di AWC 2018 ini, AOV mengajak Challengers semua untuk ikut di event #AOVIndoPride yang akan berlangsung di tanggal 12 – 17 July dengan cara:

  1. Buat video yang menyatakan dukungan kalian kepada Tim Indonesia.
  2. Dalam video tersebut, nyatakan apa yang akan kalian lakukan jika Indonesia menang melawan Vietnam.
  3. Tantang 3 temanmu untuk ikut challenge #AOVIndoPride.
  4. Upload ke social media (Facebook, Instagram, Youtube) dan jangan lupa untuk setting akun menjadi publik..
  5. Sertakan hashtag #AOVIndoPride.
  6. Merchandise AOV akan dibagikan kepada 5 pemenang.

 

Ternyata beberapa dari tim AOV ada yang sudah ikutan challenge ini loh. Seperti GM Rhyzgart akan jungkir balik ke Los Angeles, PrincessRizuki akan menyanyikan lagu mirai no melody di monas, GM Zuri akan makan samyang paling pedas ditambah dengan boncabe lv 30 serta tabasco, sementara itu GM Stregazz akan mencukur habis rambutnya.

Yuk, jangan mau kalah dengan tim AOV dan ikuti challengenya!

Comments on Tim Indonesia Kedatangan Dua Anggota Baru Untuk AWC 2018