Home Technology Playstation 4 Bisa Dimainkan di PC dan Mac

Playstation 4 Bisa Dimainkan di PC dan Mac

52
2
SHARE

Sony ada rencana bakalan mengupdate Playstation 4. SAlah satu yang bikin menarik dari fitur ini yaitu bisa  streaming video game dari konsol  ke PC dan Mac.

Itampilan game ini berarti akan muncul di layar monitor PC dan Mac, tidak perlu lagi menggunakan perangkat televisi. Tapi yang di pakai cuma perangkat monitornya.

Jalur game ke PC dan Mac memakai aplikasi Remote Play.

Aplikasi dari Remote Play bakalan segera di rilis di situs Sony. Tinggal mengunduh dan meinstal di PC atau Mac supaya bisa mencoba fitur baru tersebut.

Player juga bisa menggunakan DualShock 4 controller untuk bisa menampilkan di monitor PC dan Mac, dengan cara menghubungkan controller ke port USB pada dua perangkat itu

Aplikasi ini dimuat dalam pembaruan firmware pada versi 3.50

Selain fitur utama yang sudah disebutkan, pembaruan ini juga ada fitur lain. Seperti fitur baru yang bisa mengubah dari online ke offline, ada notifikasi ketika online, dan mengatur jadwal event.

Kalau kamu memiliki team, maka setiap anggota bisa saling lihat temannya sedang memainkan apa. Dengan cara ini player bakalan mudah memainkan game tersebut.

Kekurangan dari fitur ini tampilan grafik nya cuma sampai 720p saja, tidak bisa lebih tinggi lagi.

Supaya game bisa connect PC dan Mac, kamu harus ke menu Setting di Playstation 4. Setelah itu pilih software update lalu perbarui firmware ke versi 3.50.

Lihat ke PC atau Mac kamu dan buka tautan ini supaya bisa download Remote Play milik Sony. Setelah di instal, buka aplikasi lalu login ke akun Playstation Network . Aplikasi akan otomatis mencari Playstation 4 melalui internet.

Comments on Playstation 4 Bisa Dimainkan di PC dan Mac

  • Azzahra Assyifa

    Terimakasih Gan artikelnya…

  • Kautsar Muntazar

    Anjrittt itu artinya gue bisa maen game Date A Live!!!!! ^o^/ Makasih banyak infonya brooo 😀