Home Technology Gadget Keren! Game boy Emulator Dibikin jadi Gantungan Kunci ” Keymu”

Keren! Game boy Emulator Dibikin jadi Gantungan Kunci ” Keymu”

68
0
SHARE
Gantungan kunci Gameboy

Vincent Buso memberi nama gantungan kunci Game boy Emulator ini dengan “Keymu” yang merupakan kombinasi dari kata keychain and emulator. Keymu pada dasarnya merupakan perangkat miniatur emulasi yang serupa game Game Boy, NES, SNES dan Game Boy Advance.

Keymu menggunakan prosesor Intel Edison untuk mengoperasikan software game emulasi. Keymu memakai baterai lithium 220mAh yang bisa diisi ulang dengan micro-USB.

Screen Keymu adalah OLED 1,5 inci dengan resolusi 128 × 128. Buso membuar case yang dapat di flip, dan juga memiliki speaker 11,7 milimeter kecil.

Buso mengungkapkan kepada Hakaday.io bahwa project tersebut terinspirasi dari Mini Game Boy Sprite_TM Conference di Super Hackaday 2016. Acara ini merupakan tempat di mana para hacker, Builder, Engineers, dan para penggemar game untuk berkumpul dan membagikan gagasan mereka.

Dia membuat Keymu dengan open-source project dan bahkan memberikan tutorial bagaimana membuatnya.

Bagi mereka yang dilengkapi dengan equipped yang diperlukan, ini bisa menjadi proyek yang menyenangkan untuk dikerjakan. Jika tidak, mereka yang tertarik untuk memiliki emulator game gantungan kunci Nintendo kudu menunggu Buso atau pembuat lain untuk mulai menjualnya.

Comments on Keren! Game boy Emulator Dibikin jadi Gantungan Kunci ” Keymu”