Team RRQ dan Visval Luncurkan Rangkaian Tas Edisi Terbatas untuk Gamers

    0
    Team RRQ dan Visval Luncurkan Rangkaian Tas Edisi Terbatas untuk Gamers

    Sebagai salah satu cabang industri hiburan, esports telah menghasilkan pro player yang kehidupan dan sepak terjangnya diikuti oleh followers mereka. Mereka adalah influencer yang memberikan pengaruh besar bagi para follower mereka di media sosial. Bahkan, pengaruh ini terlihat hingga ke fashion; apa pakaian yang mereka gunakan, aksesori apa yang mereka pakai, semua menjadi target yang menarik untuk diikuti.


    Team RRQ pun melihat fashion sebagai industri yang terkait erat dengan esports. Meluncurkan apparel dan aksesori eksklusif untuk para penggemar dan pendukung, Team RRQ telah memasuki industri ini melalui RRQ Store. Sebagai salah satu team esports terbesar di Indonesia, Team RRQ ingin menjadi kiblat fashion para gamer dengan menghadirkan desain dan produk khusus untuk kaum urban. Karena itu, kolaborasi dengan brand lokal menjadi langkah yang tepat untuk mendapatkan selera kaum urban yang dicar.


    Melihat hal ini, Team RRQ pun menyambut baik kerja sama dengan Visval yang merupakan brand tas kasual untuk kaum urban. Visval yang berasal dari kata visual menghadirkan produk yang memperhatikan sisi fungsional dan juga kenyamanan visual saat digunakan. Visval menjadikan tas sebagai elemen fashion membuat pemakainya tampil keren dan stylish.

    Bersama Team RRQ, Visval menghadirkan 3 produk kolaborasi yang akan dirilis secara berkala. Produk pertama yang sudah bisa didapatkan di seluruh platform RRQ Store dan Visval adalah Fragger Waist Bag. Waist bag ini didesain khusus dengan gaya Team RRQ, membuat tas limited edition ini mampu membuat para penggemar dan pendukung Team RRQ yang menggunakannya tampil stand out.


    Dengan desain yang compact dan agresif, Fragger Waist Bag memiliki banyak fitur yang mampu mendukung kegiatan mobile gaming penggunanya. Hal ini karena tas ini dilengkapi dengan functional pocket dan panel bagian belakang yang dengan pad untuk meningkatkan kenyamanan pemakainya. Ditambah lagi dengan warna dan desain yang khas, membuat waist bag ini mencirikan Team RRQ serta para penggemar dan pendukung Team RRQ.

    Mengusung Campaign “Carry Your Limit”
    Kolaborasi ini menjadi istimewa karena Team RRQ dan Visval ingin menyampaikan pesan penting kepada gamers di Indonesia, yaitu untuk tidak membatasi mimpi dan menjadikan batas yang ada sebagai tantangan yang harus dilewati. Carry Your Limit merupakan inisiatif Team RRQ dan Visval yang ingin mengajak para gamers yang merupakan anak muda untuk lebih berani membawa mimpi mereka dan menciptakan batas mereka sendiri.


    Sebelumnya, Visval telah menyuarakan campaign “Carry Your Story”. Dengan “Carry Your Limit”, Team RRQ dan Visval ingin mengajak gamers untuk terus berjalan di tengah keterbatasan hingga mampu mendobrak batasan itu. Apa pun yang membatasi, lampauilah dan ciptakan limit-mu sendiri dengan tas dari RRQ X Visval.

    Produk untuk Komunitas Gamers dan Fashion
    Visval mengakui, kolaborasi ini bisa jadi satu hal yang punya keterkaitan di antara kedua pihak dan bahkan melahirkan komunitas yang baru. Hal ini karena Team RRQ dan Visval memiliki komunitas dengan range usia yang sama. Selain itu, sebagian komunitas Visval juga memiliki ketertarikan yang sama dengan komunitas Team RRQ, begitu pun sebaliknya.


    Oleh karena itu, Visval melahirkan produk kolaborasi yang berbeda untuk kedua komunitas ini. Produk hasil kolaborasi RRQ X Visval menghadirkan desain yang berbeda dengan kolaborasi Visval sebelumnya dan hanya akan diproduksi selama kolaborasi berlangsung dalam waktu yang terbatas.


    Dengan adanya kolaborasi ini, Visval berharap bisa mendukung kebutuhan harian komunitas gamers di Team RRQ yang memang memiliki ketertarikan dengan dunia gaming. Kolaborasi ini juga diharapkan bisa memperluas komunitas atau atau basis penggemar Team RRQ.

    Melalui campaign #CarryYourLimit, kolaborasi ini juga diharapkan menjadi simbol bagi anak-anak muda yang punya tujuan dan mimpi serta ingin meraihnya meski ada keterbatasan yang menjadi rintangan.

    Previous articleUpdate Terbaru Lokapala, Ksatriya Sena Kena Nerf?
    Next articleSummoners War Buka Pendaftaran Turnamen E-sports Global “SWC2021” dan Merilis Infografis Berisi 7 Rekor Luar Biasa!

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here