Tangis Haru Anak Autis Ketika Nonton Konser Coldplay

216
1
SHARE

Menjadi orang tua bagi anak penderita autis bukan hal yang mudah. Bertahun-tahun Luis Vazquez berjuang mendidik anaknya dengan baik dan mencoba memberitahu  kepada dunia kalau anak autis harus di prilakukan seperti anak normal lainnya. Salah satu cara yang di lakukan Vazquez untuk memberi tahu dunia berapa berharganya sang buah hati dengan salah satu caranya mengajak nonton konser, Coldplay.

Di dalam video berdurasi 2 menit 36 detik, Vazquez memperlihatkan betapa bahagianya sang anak di tempat konser. Anaknya meloncat penuh sangat bahagia. Bahkan, saat konser berjalan, sang anak dan ayah ini terlihat bernyanyi bersama sang anak menagis haru dan keduanya berpelukan dengan hangatnya.

Kedekatan sang ayah dan anak ini mendapatkan respon yang bagus dari Youtubers, Berbagai komentar positif berada di akun youtube tersebut dengan view 2.004.844. Perjuangan sang ayah bersama anaknya ini memang membuat haru yang menonton dan di tambah lagi dengan lagu Coldplay berjudul Fix You yang terdengar sepanjang video ini sangat memberikan makna mendalam.

“Terima kasih kepada semuanya, mari kita terus berbagai hal positif tentang anak-anak penderita autis dimana pun mereka berada bahwa mereka tidak sendirian dan mereka punya banyak orang yang mengerti dan mencintai mereka! #autismspeak,” tulis Luis Vazquez di akun YouTube miliknya.

Comments on Tangis Haru Anak Autis Ketika Nonton Konser Coldplay

  • Lia Aulia Susanti

    Saya tertarik dengan tulisan anda mengenai Psikologi. Perkembangan psikologi manusia sekarang ini harus sangat diperhatikan agar mereka tidak berkembang dengan mental yang salah. Saya memiliki beberapa tulisan sejenis mengenai psikologi yang dapat dilihat di http://www.ejournal.gunadarma.ac.id