Summoners War: Lost Centuria Merilis Update Musim 3 Special Mode

    0
    Summoners War: Lost Centuria Merilis Update Musim 3 Special Mode

    • Summoners War: Lost Centuria merilis update musim 3 yang terdiri dari mode spesial dengan berbagai peraturan pertarungan serta perkenalan tema musim panas
    • Tiga jenis mode pertarungan (Dire Battle/ Spell Battle/ Mirror Battle) akan dibuka per minggu untuk membuat game menjadi lebih seru dan menyenangkan
    • Penerapan tema musim panas pada berbagai konten dan penambahan konten baru seperti Alliance Box dan Battle Pass

    Com2us (CEO Jaejoon Song) mengumumkan bahwa Summoners War: Lost Centuria (selanjutnya disebut Lost Centuria) telah diupdate dan membawa mode spesial baru serta tema musim panas untuk musim 3 pada tanggal 25 Juni.

    Lost Centuria adalah sebuah game real-time strategy battle yang dikembangkan berdasarkan IP Summoners War milik Com2uS. Game ini mengutamakan aksi pertarungan yang menegangkan dan strategi yang kompleks. Lost Centuria terus meningkatkan keseruannya dengan menambahkan berbagai monster dan konten baru melalui update yang dilakukan setiap bulan sejak perilisannya.

    Pada musim ini, tiga mode spesial yang memberikan pengalaman bertarung baru dengan peraturan unik akan diberikan setiap minggu. Pertama, Dire Battle di mana monster akan menggunakan HP sebagai ganti Mana ketika menggunakan skill akan dibuka sampai dengan tanggal 1 Juli. Setelah itu, pada Spell Battle (bisa dimainkan hingga tanggal 8 Juli) terdapat aturan di mana spell card akan diberikan secara acak setiap kali ada monster teman yang mati di dalam pertarungan. Terakhir, Mirror Battle dimana kamu bertarung melawan deck acak yang sama dengan lawan akan dibuka hingga tanggal 29 Juli.

    Berbagai konten telah diberikan tema musim panas, seperti layar utama dan latar belakang summon monster. Selain itu, transmogrifikasi bertema musim panas telah ditambahkan untuk ‘Verdehile’, ‘Megan’, dan ‘Seara’, serta sebuah map baru dengan latar belakang pantai.

    Sebagai tambahan, konten baru seperti Alliance Box yang diberikan berdasarkan jumlah bintang yang didapatkan oleh anggota Alliance, serta Battle Pass di mana pemain bisa mendapatkan berbagai hadiah melalui misi mingguan juga telah diperkenalkan. Berbagai peningkatan kemudahan bermain juga dilakukan melalui update ini.

    Untuk detail lain tentang Summoners War: Lost Centuria bisa dilihat di official fanpage di https://www.facebook.com/LostCenturiaID

    Previous articleCall of Duty®: Mobile Hadirkan Battle Pass Season 5, In Deep Water
    Next articlePatch Terbaru Shadowlands Chains of Domination Sudah Live!

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here