Summoners War Lost Centuria Mencapai 6 Juta Pra-Registrasi & Mengundang 100 Influencer Dalam 1 Event

    0
    Summoners War Lost Centuria Mencapai 6 Juta Pra-Registrasi & Mengundang 100 Influencer Dalam 1 Event
    • Summoners War: Lost Centuria (SWLC) akan diluncurkan 29 April mendatang.
    • Game ini sudah mencapai 6 juta Pra-Registrasi global sebelum peluncurannya.
    • Com2us mengundang 100 influencer untuk ikut serta dalam event akbar pra-peluncurannya.

    Perusahaan game mobile Com2us (CEO Jaejoon Song), mengumumkan bahwa game terbaru dari franchise Summoners War mereka, Summoners War: Lost Centuria (SWLC) telah mencapai 6 juta pra-registrasi global sebelum peluncurannya.

    SWLC sebelumnya telah diumumkan akan diluncurkan pada tanggal 29 April 2021 mendatang. Game ini sudah memasuki masa pra-registrasi sejak 24 Februari 2021 yang lalu. Dalam waktu kurang dari 2 bulan, SWLC berhasil mencapai 6 juta pra-registrasi.

    SWLC adalah game terbaru dari franchise sangat populer Com2us, Summoners War. SWLC menampilkan karakter dan monster-monster yang cukup dikenal dari Summoners War tapi dengan permainan PvP yang lebih fokus ke reaksi cepat.

    Bersamaan dengan pengumuman ini, Com2us juga mengumumkan event “’World 100 Invitational”. Com2us telah mengundang 100 influencer dari 20 negara yang berbeda untuk berpartisipasi dalam turnamen pra-peluncuran ini.

    Event ini akan dilaksanakan pada tanggal 24 April 2021 mendatang secara online. Dalam turnamen ini, 100 influencer tersebut merebutkan hadiah-hadiah dengan total hingga USD 150,000!

    Untuk lebih meramaikan acara ini juga, Com2us mengundang beberapa selebriti internasional seperti aktor Hollywood Charles Melton, Eunhyuk dari Super Junior dan Jinho Lee (Pelawak Korea Selatan). Jinho Lee dan Eunhyuk akan berpartisipasi dalam turnamen ini sebagai satu tim. Dan mereka telah menyatakan kalau mereka sudah berlatih dan siap untuk menghadapi lawan-lawan mereka 24 April mendatang.

    Event “’World 100 Invitational” akan dilaksanakan tanggal 24 April mendatang jam 12 siang waktu Korea Selatan. Acara ini akan di livestream lewat DIA TV (MCN terbesar di Korea Selatan) dan channel YouTube resmi Com2us. Event ini juga bisa disaksikan di website resmi (https://lostcenturia.summonerswar.com/world100invitational).

    Informasi lebih lengkap terkait Lost Centuria dan pra-registrasi bisa dilihat di website official Summoners War: Lost Centuria (https://summonerswar.com/lostcenturia), kamu juga bisa mengikuti pra-registrasi melalui App Store atau Google Play.

    Previous articleKeren! Free Fire Rilis Karakter Baru “Maro” Melalui Atraksi Light Show Burj Khalifa
    Next articleDiablo Immortal Closed Alpha Live Dengan Konten Baru

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here