Sudah Siap Berkendara Dengan Share Car?

27
0
SHARE

Jakarta – Pada dasarnya Share Car merupakan aplikasi Android dan iOS yang memberikan kemudahan untuk menyewa mobil bagi berbagai kalangan. Termasuk untuk profesional, kamu yang ingin berpergian bersama teman, atau mengantar keluarga tercinta.

Share Car berbeda dengan rental mobil konvensional kebanyakan. Share Car mengusung konsep Car Sharing, dimana satu mobil dalam satu area lokasi tertentu bisa digunakan kapan saja untuk kemana saja dan tentunya dengan siapa saja.

Perjalanan bersama Share Car juga dijamin aman. Mobil sudah terlindungi dengan asuransi, serta siapnya tim maintenance dalam membantu para pengguna mengatasi kendala yang ada di jalanan. Bantuan dari Call Center serta Whatsapp juga sudah disediakan untuk membuat perjalanan kamu makin nyaman.

Nah! buat kamu yang baru pertama kali mencoba berkendara bersama Share Car, sebaiknya perhatikan deh hal berikut ini!:

  • Aplikasi lepas kunci

Ini nih hal pertama yang perlu kamu tahu. Share Car merupakan aplikasi Car Sharing termurah di Indonesia yang punya harga terjangkau dan membuat mudah para penggunanya. Salah satu kemudahan yang diberikan oleh Share Car adalah para pengguna tidak perlu lagi mengambil kunci kendaraan. Cukup dengan ponsel, kunci mobil sudah terbuka.

  • Pembayaran tanpa ribet

Share Car menggunakan kartu kredit sebagai metode pembayarannya. Jadi setelah kamu melakukan verifikasi data diri, langkah berikutnya yang harus dilakukan adalah mengisi data kartu kredit agar pembayaran makin praktis. Tenang, keamanan kartu kredit kamu pun akan terjamin tautan lengkapnya bisa kamu cek disini.

  • Gunakan kartu bensin

Bisa dikatakan ini adalah salah satu keunggulan Share Car dibandingkan dengan tempat rental lainnya. Tarif biaya sudah termasuk bensin. Bahkan kamu tinggal isi sendiri jumlah bensin yang diinginkan hanya dengan menggunakan kartu bahan bakar yang ada di dalam mobil Share Car. Untuk tempat bahan bakarnya, kamu bisa cari Pertamina berlabel Coco yaa yang ada di sekitar Jakarta.

  • Tidak boleh merokok di dalam mobil

Ingat, Share Car mengusung konsep Car Sharing. Menjaga kebersihan mobil hukumnya adalah wajib bagi setiap pengendara yang sedang menyewa Share Car. Termasuk diantaranya merokok, tidak membuang sampah sembarangan di dalam mobil, serta tidak memakan makanan yang berbau busuk. Perhatikan sticker denda yang ada di dekat dashboard. Nantinya jika ketahuan melanggar, denda akan langsung ditagihkan di invoice berikutnya.

  • Mobil harus dikembalikan ke lot parkir yang sama

Setelah puas berkeliling seharian naik Share Car, kamu harus mengembalikan mobil ke lokasi sebelumnya. Jika posisi mobil tidak tepat, maka hitungan biaya akan terus berjalan dan perjalanan tidak bisa diakhiri. Sedangkan kalau kamu sudah merasa mobil sudah berada di posisi semula dan perjalanan masih belum bisa diselesaikan, segera hubungi Call Center Share Car di nomor telepon berikut 1500-369 atau melalui Whatsapp di nomor 0895 2716 9300.

Sudah siap berkendara bersama Share Car? Happy Sharing 🙂

Comments on Sudah Siap Berkendara Dengan Share Car?