Saksikan Empat Tim ASL Siap Bertanding di Grand Final AOV Star League 2018

Perebutan Titel Tim Nasional Menuju AWC 2018, Los Angeles, Amerika Serikat

50
0
SHARE

Bacadulusini – Rangkaian acara Grand Final AOV Star League 2018 telah dimulai hari ini dengan babak promotional playoff untuk menentukan tim-tim yang akan bertanding di ASL Season 2. Besok, 6 Mei 2018, babak grand final akan digelar dimana empat tim teratas di ASL season 1 akan bertanding memperebutkan gelar juara di turnamen dengan total hadiah 1,6 milyar rupiah ini serta tiket untuk mewakili Indonesia di ajang AOV World Cup 2018 di Los Angeles, Amerika Serikat pada bulan Juli mendatang.

Merchandise eksklusif khusus pun telah disiapkan oleh Garena untuk memanjakan 1000 pengunjung pertama, yaitu tote bag yang berisikan gantungan kunci, clapper, kaos, atau topi ASL. Untuk semakin memeriahkan pagelaran besar ini, Garena juga telah menyiapkan hadiah doorprize seperti handphone OPPO F7, powerbank, atau bahkan Ruby, si in-game item yang paling diharapkan oleh para Challenger. Registrasi akan dibuka semenjak pukul 10.00 WIB. Yuk, pasang alarm, dan jangan lewatkan merchandise eksklusif ini.

Ikut memeriahkan acara dan menemani keseruan pengunjung, para sponsor ASL 2018 pun mengadakan promo khusus event.

  1. OPPO – Untuk pertama kalinya OPPO F7 Diamond Black hadir di offline store, dimana Challenger bisa membeli dengan cicilan 0%.
  2. Bank CIMB Niaga – Buka tabungan Indie Account di CIMB Niaga untuk mendapatkan skin exclusive Fennik Propeller.
  3. Telkomsel – Aktifkan paket data GamesMax di *363*678# untuk mendapatkan free voucher Garena.
  4. Google – Beli Kartu Hadiah Google untuk membeli hero-hero terbaru di Garena AOV!
  5. First Media – Subscribe paket internet khusus game dari First Media dengan promo menarik.
  6. Fruit Tea Sosro – Dapatkan dan koleksi Fruit Tea Yuzu spesial AOV dengan harga promo hanya di Grand Final ASL!

Pada rangkaian pertandingan relegation playoff pada hari ini, enam tim telah bertarung di Mal Taman Anggrek untuk memperebutkan slot untuk ASL Season 2. Ribuan pengunjung datang pada hari ini dan menyaksikan senyum lebar kemenangan tim SES•VOC?IKAMIL1, DG eSports dan tim RRQ Nova karena berhasil merebut kesempatan untuk bermain kembali di ASL Season 2 mendatang.

Babak playoff kali ini diikuti oleh dua dari enam tim tersebut adalah tim posisi kelima dan keenam dari ASL Season 1 babak Main Stage kemarin yaitu DG eSports dan RRQ Nova dan juga empat tim semifinalist ANC 2018 (AOV National Championship) yaitu Nova dari kualifikasi Depok, Chronicles Hore dari kualifikasi Tangerang, SES•VOC?IKAMIL1 dari kualifikasi Bandung, dan SGM dari kualifikasi Bogor.

ASL 2018 Season 1 didukung oleh Telkomsel, OPPO, Bank CIMB Niaga sebagai Main Sponsors, dan juga Fruit Tea Sosro, Google, dan First Media, sebagai Sponsor.

Comments on Saksikan Empat Tim ASL Siap Bertanding di Grand Final AOV Star League 2018